Berita Banjarmasin

Kunjungan ke Polsek KPL, Kapolresta Banjarmasin Berikan Semangat dan Motivasi Kerja

Kunjungan kerja Kapolresta bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek KPL Banjarmasin.

Penulis: Rifki Soelaiman | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/rifki soelaiman
Para stakeholder Pelabuhan Trisakti dan Kapolres memberikan doorprize serta santunan kepada anak yatim. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A. Martosumito bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin Linda Sabana A. Martosumito melaksanakan kunjungan kerja tahun 2022 di Polsek KPL Banjarmasin guna memberikan semangat dan motivasi kerja, Selasa (15/11/2022).

Kunjungan tersebut juga diikuti oleh pengurus Bhayangkari Polresta Banjarmasin serta pejabat utama Polresta Banjarmasin.

Kegiatan tersebut disambut hangat Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek KPL Banjarmasin Chintya Aryansyah.

Selain itu, dalam kunjungan Kapolresta Banjarmasin ke Polsek KPL Banjarmasin tersebut juga turut dihadiri para stakeholder seperti Pelindo, KSOP, Balai Karantina Pertanian Kelas 1 Banjarmasin, Bea Cukai, serta personel Polsek KPL Banjarmasin itu sendiri.

Baca juga: Polsek KPL Banjarmasin Cegat Pengiriman Truk Curian dari Jambi ke Kalimantan Selatan

Baca juga: Polsek KPL Banjarmasin Imbau Warga dan ABK Cegah Peredaran Narkoba dan Menghindari Penyalahgunaan

Kunjungan kerja itu bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek KPL Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito menyampaikan, kunjungan ini merupakan rangkaian dari program kebijakan Kapolri tentang program presisi serta melakukan silaturahmi terhadap personel polsek KPL Banjarmasin.

"Kapanpun dan dimanapun ditugaskan, alangkah baiknya kita selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pemelihara ketertiban, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegakan hukum," jelas Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga berpesan agar personel Polsek KPL selalu menerima pengaduan masyarakat yang disampaikan dimanapun dan kapanpun tetap memberikan pelayanan yang baik dengan cara humanis dan beretika.

Baca juga: Pengunjung Pantai Batakan Tala Kembali Diresahkan Aksi Pemalakan, Pelaku Telah Dijebloskan ke Sel

“Sebagai personel Polri, harus bekerja dengan baik, ikhlas, dan jangan menyimpang dari tugas pokok yang diberikan undang-undang dan jangan cederai institusi Polri,” tegas Sabana.

Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin Linda Sabana A. Martosumito juga langsung bertemu dengan Bhayangkari Polsek KPL Banjarmasin untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek KPL, serta melaksanakan tatap muka dan pemeriksaan administrasi.

Kegiatan tatap muka dan arahan langsung dari Kapolresta Banjarmasin juga diiringi dengan pembagian doorprize untuk anak yatim, serta penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dari pondok pesantren Nurul Jannah Banjarmasin bersama para stakeholder Pelabuhan Trisakti.

( Banjarmasinpost.co.id/rifki soelaiman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved