Liga Inggris

Rekan Messi di PSG Jadi Incaran Man United Sebagai Pengganti Ronaldo di Bursa Transfer Januari

Manchester United sedang mempertimbangkan rekan Lionel Messi, penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe sebagai pengganti Cristiano Ronaldo

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Twitter MessivsRonaldo.app
Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan rekan Lionel Messi, penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perang dingin antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United menjadi masalah baru yang memperkuat perpisahan di Bursa Transfer Januari.

Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan rekan Lionel Messi, penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Pemenang Ballon d'Or lima kali baru-baru ini mengambil bagian dalam wawancara keras dengan Piers Morgan, di mana ia melampiaskan rasa frustrasinya pada beberapa petinggi klub di Old Trafford.

Ronaldo mengatakan bahwa dia tidak menghormati Erik ten Hag dan mengklaim bahwa beberapa orang berusaha untuk memaksanya keluar dari klub, sekaligus mengkritik keluarga Glazer.

Baca juga: Imbas Perang Dingin Cristiano Ronaldo vs Man United Bagi Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

Baca juga: Man United Pertimbangkan Kylian Mbappe Masuk Pengganti Cristiano Ronaldo, Mahar Rp2,7 Triliun

Ralf Rangnick, Wayne Rooney dan Gary Neville juga menjadi sasaran serangan tajam Ronaldo dan pemain internasional Portugal itu diharapkan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Man United.

Setan Merah dipahami untuk mengambil nasihat hukum dan akan menunggu sampai wawancara lengkap dirilis sebelum membuat keputusan, tetapi kepergian Januari tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin.

Dilansir dari Mirror, Rabu, (16/11/2022), Man United sedang mempertimbangkan langkah berani untuk Mbappe sebagai penerus Ronaldo, dengan pemain berusia 23 tahun itu juga jauh dari menetap di Paris.

Mbappe berkomitmen untuk kontrak tiga tahun baru yang menguntungkan di Parc des Princes awal tahun ini, setelah menolak minat dari Real Madrid untuk tetap bersama juara Prancis.

Namun, muncul laporan bulan lalu yang mengklaim bahwa Mbappe merasa dikhianati oleh klub karena ingkar janji dan ingin pergi, setelah merasa melakukan kesalahan dengan menandatangani kontrak barunya.

Laporan itu menambahkan bahwa Man United pada awalnya berencana untuk memprioritaskan penandatanganan striker baru musim panas mendatang.

Tetapi rencana transfer itu akan dijalankan selama musim dingin karena Ronaldo bersiap untuk dibekukan dari skuad Man United.

Setan Merah dapat mengharapkan untuk membayar setidaknya £ 150 juta untuk menandatangani Mbappe, yang seharusnya mereka lakukan, serta membayar gaji mingguan £ 500.000 untuk pemain Prancis itu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak lagi tertarik pada kesepakatan untuk Mbappe.

Tetapi Man United masih menerima bahwa langkah Januari akan sangat sulit sementara PSG bersiap untuk bersaing di babak sistem gugur Liga Champions.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved