Liga Italia

AC Milan Incar Gelandang Timnas Uruguay di Piala Dunia 2022, Lucas Torreira Bikin Rossoneri Bimbang

Piala Dunia 2022 ikut menjadi perhatian AC Milan untuk memantau pemain incaran mereka di bursa transfer Januari termasuk Lucas Torreira dari Uruguay

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Lucas Torreira
AC Milan belum berhenti mengikuti evolusi situasi Lucas Torreira, gelandang timnas Uruguay yang tampil di Piala Dunia 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Piala Dunia 2022 ikut menjadi perhatian AC Milan untuk memantau pemain incaran mereka di bursa transfer Januari.

AC Milan belum berhenti mengikuti evolusi situasi Lucas Torreira, gelandang Timnas Uruguay yang tampil di Piala Dunia 2022.

TMW melaporkan bagaimana Torreira tidak berbasa-basi ketika ditanya mengapa dia memilih untuk bergabung dengan Galatasaray daripada klub Liga Premier atau Liga Italia Serie A setelah meninggalkan Arsenal dengan kontrak permanen selama musim panas.

“Saya memilih Turki agar bisa pergi ke Piala Dunia 2022," kata Lucas Torreira, dikutip dari Sempremilan, Kamis, (17/11/2022).

Baca juga: Ayah Rafael Leao Menyarankan Bintang AC Milan itu Real Madrid, Chelsea atau Barcelona Setelah 2024

Baca juga: 11 Daftar Pemain Bintang Liga Italia Alami Kesialan Absen di Piala Dunia 2022, Ada Kiper AC Milan

Laporan itu menambahkan bahwa segera setelah jendela Januari, pemain internasional Uruguay itu sudah bisa mendapatkan tawaran untuk meninggalkan Turki, terutama jika dia menjalani Piala Dunia yang bagus di Qatar bersama negaranya.

AC Milan telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak Ismael Bennacer tetapi sudah di musim panas manajemen Rossoneri mengikuti evolusi masa depan Torreira dengan minat mereka.

TMW menambahkan bahwa tidak dapat dikesampingkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara akan bimbang dan dapat kembali ke Torreira untuk memperkuat lini tengah mereka.

Mantan pemain Arsenal itu dihargai €15 juta tetapi klub Turki tersebut memiliki minat pada Fode Ballo-Touré yang dapat menghasilkan kemungkinan kesepakatan.

Bahkan ada klub lain di Liga Italia Serie A yang sudah mulai menguji lapangan mengingat jendela transfer Januari yang akan datang.

AC Milan merasa ambisius setelah maju ke babak sistem gugur Liga Champions sehingga perlu bala bantuan.

Selain gelandang tengah, AC Milan telah menghidupkan kembali minat mereka pada Hakim Ziyech dari Chelsea di Liga Inggris.

Ziyech masih berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler di London Barat dibawah asuhan Potter, setelah memulai Liga Premier terakhirnya pada Agustus.

Rossoneri tertarik untuk mengambil pemain sayap Maroko berusia 29 tahun di jendela transfer musim panas lalu, tetapi akhirnya mengalihkan fokus mereka ke bakat Belgia Charles De Ketelaere, yang direkrut dari Club Brugge.

Seperti dilansir Daniele Longo dari Calciomercato.com, Ziyech tertarik dengan ide bergabung dengan Milan dan rombongannya telah mengungkapkan hal ini kepada direktur Paolo Maldini dan Fred eric Massara dalam beberapa hari terakhir.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved