Liga Champions

AC Milan Ganggu Arsenal di Bursa Transfer Januari Soal Noah Okafor, Liverpool dan City Ikut Campur

Milan dan Arsenal terlibat persaingan di bursa transfer Januari 2023 untuk striker Red Bull Salzburg, Noah Okafor, Liverpool dan Man City ikut campur

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram Noah Okafor
Striker Red Bull Salzburg, Noah Okafor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dan Arsenal terlibat dalam persaingan di bursa transfer Januari untuk striker Red Bull Salzburg, Noah Okafor.

Liverpool dan Manchester City (Man City) dikabarkan juga tergabung dalam persaingan untuk mendapatkan, Noah Okafor yang dibandrol sekitar £ 30 juta atau Rp 559 miliar lebih.

Rencana Arsenal yang sudah disiapkan untuk jendela transfer musim panas dilaporkan akan menghadapi rival Liga Premier untuk mendapatkan tanda tangan salah satu penyerang paling menarik di Eropa.

Arsenal akan menyaingi Liverpool dan Manchester City untuk penandatanganan bintang Red Bull Salzburg senilai £ 30 juta, Noah Okafor.

The Gunners telah menikmati awal musim yang luar biasa saat mereka duduk di puncak Liga Premier dengan keunggulan lima poin menjelang Piala Dunia 2022.

Baca juga: Sadio Mane Susul Kesialan Striker Liverpool Mo Salah di Piala Dunia 2022, Senasib Pogba dan Kante

Baca juga: Nasib Ronaldo di Man United Jelang Piala Dunia 2022, Pemain Timnas Portugal Kini Puji Lionel Messi

Saat mendekati titik tengah musim Liga Inggris, serangan mereka mendapat pujian tinggi dengan pemain seperti Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli khususnya bersinar.

Meski begitu, Arteta tampaknya sudah merencanakan penambahan lebih banyak. Menurut Sky di Jerman, klub London Utara tertarik pada Okafor Salzburg, sementara tampaknya ada minat lebih lanjut.

Manchester City dan Liverpool tercatat sebagai pengagum striker muda tersebut, sementara laporan dari Italia menyebutkan Chelsea, West Ham United, Leeds dan juga juara bertahan Liga Italia Serie AC, AC Milan juga tertarik.

Menariknya, hierarki Salzburg telah menolak untuk prospek kepindahan Okafor dalam waktu dekat dengan banderol harganya yang tampaknya mencapai €35 juta (£30 juta).

Berbicara kepada Sky Sport Austria , direktur olahraga klub saat ini Christoph Freund berkata dia pikir akan ada lebih banyak hal yang terjadi di pasar transfer daripada beberapa tahun terakhir.

"Okafor benar-benar lepas landas tahun lalu. Saya harap dia memainkan Piala Dunia yang bagus, maka saham Noah Okafor bisa menjadi sangat menarik. Saya tidak mengesampingkannya," katanya, dikutip Jumat, (18/11/2022).

Noah Okafor telah menikmati musim yang sangat cerah setelah menunggu waktunya bersama Salzburg.

Pemain internasional Swiss delapan cap memiliki 10 gol atas namanya di semua kompetisi musim ini setelah mencetak gol melawan Chelsea dan AC Milan di Liga Champions.

Anak muda itu hanya memiliki satu setengah tahun tersisa di kontraknya saat ini setelah tiba di Austria dari raksasa Swiss Basel pada Januari 2020.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved