Selebrita

Motif Asli Dito Mahendra pada Nikita Mirzani Terkuak, Bukan Efek Nindy Ayunda

Nikita Mirzani harus mendekam di tahanan karena kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra. Motif asli Dito dikuak. Bukan soal Nindy Ayunda.

Editor: Murhan
Youtube Seleb Populer
Nikita Mirzani kala menjalani sidang perdana kasus Dito Mahendra. Motif Asli Dito Mahendra pada Nikita Mirzani Terkuak, Ternyata Bukan Efek Nindy Ayunda. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis Nikita Mirzani harus mendekam di tahanan karena kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Nikita Mirzani pun sudah menjalani sidang akibat dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra itu.

Ternyata, ada motif asli Dito Mahendra memperkarakan Nikita Mirzani. Bukan terkait Nindy Ayunda.

Menurut Kuasa hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy, kliennya tidak berniat untuk balas dendam dengan memenjarakan Nikita Mirzani.

Dikatakan Yafet, Dito Mahendra hanya ingin memperbaiki nama baiknya usai dicemari oleh Nikita Mirzani melalui akun media sosial miliknya.

Baca juga: Kabar Duka Keluarga Roy dan Gading Marten, Rudy Salam Meninggal Dunia

Baca juga: Perbuatan Robby Purba pada Ayu Ting Ting di Belakang Panggung Terekam, Kala Ajang ADI MNC TV 2022

Penyebabnya, menurut Yafet Nikita Mirzani diduga telah menghina Dito Mahendra.

Keadaan inilah yang membuat Nikita Mirzani harus berurusan dengan hukum, ditetapkan jadi tersangka hingga hidup di penjara.

Diketahui saat ini Nikita Mirzani sedang menjalani proses sidang atas laporan Dito Mahendra.

"Tidak ada balas dendam tidak ada sakit hati, klien kami hanya ingin memperbaiki nama baikmya yang sudah dinista dihina direndahkan oleh Nikita mirzani melalui postingannya," kata Yafet saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Yafet lantas menyinggung unggahan Nikita Mirzani pada Dito Mahendra.

Dimana mantan kekasih John Hopkins itu telah menjelek-jelakkan Dito dengan menyebut seorang yang pembohong bahkan penipu.

Tuduhan tersebut juga dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam dakwaanya.

"Silahkan baca dakwaanya, memposting, mengambil foto orang tanpa izin, lalu menaruh kata kata yang anda semua sudah tahu, pembohong, penipu, php jangan percaya omongan orang ini," ungkap Yafet.

"Di situ persoalannya jadi bukan masalah sekedar postingan, justru postingan itu yang bermasalah, postingan itu yang menista, merendahkan martabat orang lain, jadi jangan dibolak balik logika berpikirnya," lanjut Yafet Rissy.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved