Berita Tapin

Wujudkan Kondisi Tenaga Kerja Lebih Baik, Bupati Tapin Terima Penghargaan dari Gubernur Kalsel

pengharganan oleh Gubernur Kalsel sebagai apresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tapin mensukseskan program kerja di bidang ketenagakerjaan.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/stan
Penyerahan Pengharapan dari Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor kepada Bupati Tapin, HM Arifin Arpan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU -Aktif berperan dalam penyusunan dokumen perencanaan tenaga kerja wujudkan kondisi tenaga kerja lebih baik, Bupati Tapin, HM Arifin Arpan diganjar penghargaan dari Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.

Penghargaan dari Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noo ini diserahkan oleh perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalsel diterima langsung Bupati Tapin didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab Tapin, Hj Fauziah, Jumat (18/11/2022).

Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Disnaker Provinsi Kalsel, Evi Fitria Arianti mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Bupati Tapin atas dukungannya terhadap rencana tenaga kerja untuk lima tahun kedepan.

"Rencana tenaga kerja lima tahun ini dibuat sebagai laporan kinerja Gubenur Kalsel yang nantinya akan langsung disampaikan ke Kementrian Dalam Negeri RI," jelasnya.

Baca juga: Sebanyak 1.000 Kepala Keluarga di Kabupaten Tapin Dapat Bibit Cabai dan Bawang Merah

Baca juga: Desa Ketapang Wakil Tapin Pada Lomba Peningkatan Kualitas Keluarga Provinsi Kalsel

Sementara itu, Bupati Tapin, HM Arifin Arpan mengatakan bahwa pengharganan oleh Gubernur Kalsel ini sebagai apresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tapin mensukseskan program kerja beliau di bidang ketenagakerjaan.

"Artinya progam rencana tenaga kerja yang kita buat ini sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Kalsel di bawah pimpinan Paman Birin," ucapnya.

Arifin mengatakan penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi dinas lain di Kabupaten Tapin untuk membuat program kerja yang sejalan dengan Pemerintah Provinsi Kalsel.

( Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved