Liga Italia

Gelandang Serang Timnas Belgia Bikin AC Milan Incar Pemain Lazio di Bursa Transfer Januari

AC Milan masih mencari gelandang serang di bursa transfer januari karena Charles De Ketelaere onfire, bintang Lazio, Luis Alberto masuk radar

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Italian Football News
Pemain Lazio, Luis Alberto. AC Milan masih mencari gelandang serang di bursa transfer januari karena Charles De Ketelaere belum mencapai level yang diharapkan Rossonerri di Liga Italia Serie A. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan masih mencari gelandang serang di bursa transfer januari karena Charles De Ketelaere belum mencapai level yang diharapkan Rossonerri di Liga Italia Serie A.

AC Milan adalah tujuan yang mungkin untuk bintang Lazio, Luis Alberto yang dikabarkan akan meninggalkan klub Roma di jendela transfer Januari.

Seperti yang telah dilaporkan Sport Mediaset via Milan News, dikutip Sabtu, (19/11/2022), Rossoneri adalah opsi kejutan bagi gelandang serang Spanyol yang tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Dia telah dikaitkan dengan kepindahan dari Lazio selama beberapa waktu, namun tidak terealisasi di bursa transfer musim panas tadi.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Messi-nya Jepang hingga Wonderkid AC Milan Masuk Daftar 10 Pemain Penerus Pele

Baca juga: AC Milan Ganggu Arsenal di Bursa Transfer Januari Soal Noah Okafor, Liverpool dan City Ikut Campur

Komentar terbaru dari agennya menunjukkan bahwa dia bisa pindah pada awal jendela transfer Januari dan kembali ke La Liga adalah pilihan yang paling mungkin.

Villareal dan Sevilla diketahui tertarik, namun kabarnya juga ada ketertarikan dari AC Milan.

Ini dianggap sebagai tanggapan atas fakta bahwa Charles De Ketelaere belum mencapai level yang diharapkan klub ketika mereka merekrut gelandang serang Belgia itu.

Lazio diperkirakan menginginkan € 30 juta, untuk Luiz Alberto di bursa transfer Januari.

Selain itu, AC Milan juga terlibat dalam persaingan di bursa transfer Januari untuk striker Red Bull Salzburg, Noah Okafor.

Arsenal, Liverpool dan Manchester City (Man City) dikabarkan juga tergabung dalam persaingan untuk mendapatkan, Noah Okafor yang dibandrol sekitar £ 30 juta atau Rp 559 miliar lebih.

Rencana Arsenal yang sudah disiapkan untuk jendela transfer musim panas dilaporkan akan menghadapi rival Liga Premier untuk mendapatkan tanda tangan salah satu penyerang paling menarik di Eropa.

Arsenal akan menyaingi Liverpool dan Manchester City untuk penandatanganan bintang Red Bull Salzburg senilai £ 30 juta, Noah Okafor.

The Gunners telah menikmati awal musim yang luar biasa saat mereka duduk di puncak Liga Premier dengan keunggulan lima poin menjelang Piala Dunia 2022.

Saat mendekati titik tengah musim Liga Inggris, serangan mereka mendapat pujian tinggi dengan pemain seperti Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli khususnya bersinar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved