Berita Tapin

Kapolda Kalsel Apreseasi Kinerja Polres Tapin dan Berikan Arahan Ini

Terus Berinovasi dengan berhasil membangun beberapa unit pelayanan terpadu kepada masyarakat umum,  kinerja Polres Tapin diapresiasi Kapolda Kalsel

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sane
Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian (Tengah) didampingi Bupati Tapin, HM Arifin Arpan (Kanan) dan Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser (Kiri) usai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Rutan Terpadu Presisi di Mapolres Tapin, Jumat (18/11/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Terus Berinovasi dengan berhasil membangun beberapa unit pelayanan terpadu kepada masyarakat umum,  kinerja Kepolisian Resort (Polres) Tapin diapresiasi Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian apreseasi

Apreseasi tersebut disampaikan Orang nomor satu di institusi Kepolisian Kalimantan Selatan ini saat melaksanakan kunjungan kerjanya di Kabupaten Tapin, pada, Sabtu, (18/11/2022) kemarin.

Menanggapi hal itu, Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser mengatakan bahwa kedatangan Kapolda beserta Ibu dan rombongan PJU Polda Kalsel ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bahwa bisa dikunjungi pimpinan nomor satu di Polda Kalsel.

"Kunjungan ini memberikan semangat kepada kami di Polres Tapin untuk terus melaksanakan tugas-tugas di wilayah Hukum Polres Tapin, khususnya harkamtibmas dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Baca juga: Janji Tindak Tegas Penambang Ilegal, Kapolda Kalsel Mengaku Sudah Turunkan Tim

Baca juga: Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Tapin, Kapolda Kalsel Komitmen Berantas Pertambangan Ilegal

AKBP Ernesto mengatakan selain Silaturahmi bersama Forkopimda, Kapolda juga menyampaikan arahan kepada seluruh anggota.

"Adapun arahan dari Kapolda kepada seluruh personel Polres Tapin agar tetap semangat dan kerja ikhlas dengan sepenuh hati tanpa harus diperintah atau didorong sesuai tupoksinya masing-masing," lanjutnya.

Ernesto mengatakan selain itu, Kapolda juga mengajak seluruh personel Polres Tapin agar mengoptimalkan pengungkapan dan penyelesaian kasus-kasus yang menjadi perhatian publik atau yang sedang viral sesuai arahan Presiden yakni Narkoba dan Judi.

"Selain itu, kami juga didorong untuk meningkatkan kembali kepercayaan publik dengan menginventarisir hal-hal yang disukai dan dibenci oleh masyarakat dan yang terkahir adalah tingkatkan komunikasi dan kolaborasi dengan semua stakeholder terkait di Kabupaten Tapin," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R mengakui bahwa tidak ada atensi khusus kepada jajaran Polres Tapin.

Baca juga: Naik Pangkat, Kapolda Kalsel Andi Rian R Djajadi Sandang Berpangkat Inspektur Jenderal

Ia mengatakan secara umum, apa yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh rekan-rekan di Polres Tapin dibawah Kepemimpinan Kapolres, AKBP Ernesto Saiser ini sudah sangat baik.

"Tidak ada atensi khusus. Semua sudah baik. Silahkan lanjutkan dan terus berbuat baik untuk masyarakat dan institusi," pesannya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved