Breaking News:

Liga Italia

Godaan Terbaru PSG Bagi Bek Inter Milan, Skriniar Diuji Rayuan Khusus di Bursa Transfer Januari

Paris Saint-Germain (PSG) belum menyerah soal bek Inter Milan, Milan Skriniar dan kini mempersiapkan rayuan khusus pada bursa transfer Januari 2023

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar merayakan setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion Meazza di Milan pada 9 Januari 2022. Skriniar kini terus digoda olah klub sultan, Paris Saint-Germain PSG) untuk meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2023. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Paris Saint-Germain (PSG) belum menyerah soal bek Inter Milan, Milan Skriniar dan kini mempersiapkan rayuan khusus pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Inter mungkin merasa mereka hampir menyetujui kontrak baru dengan Milan Skriniar, tetapi itu tidak akan menghentikan tawaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk menggandakan proposal gaji sang pemain.

Sang bek menjadi subjek spekulasi tanpa akhir selama musim panas, dengan tim Ligue 1 tidak melakukan apa pun untuk menyamarkan upaya mereka untuk membelinya.

Tawaran tersebut gagal ketika hingga €70 juta ditolak, meskipun kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

CEO Nerazzurri Beppe Marotta terus menegaskan dia yakin dan optimis kesepakatan akan segera dilakukan untuk mengunci Skriniar ke kontrak baru.

Baca juga: Uang yang Disiapkan AC Milan Agar Rafael Leao Tak Tergoda Man City, Madrid dan Chelsea

Prediksi dan Link Streaming Senegal vs Belanda Live TV SCTV Piala Dunia 2022, Ujian Tanpa Mane

Menurut Tuttomercatoweb, dikutip Minggu, (20/11/2022), kontrak itu akan bernilai sekitar €6 juta per musim plus bonus terkait performa.

Namun, laporan yang sama juga memperingatkan bahwa PSG belum menyerah dan siap menengahi dengan proposal mereka sendiri senilai hampir €10 juta per musim.

Pemain internasional Slovakia berusia 27 tahun itu bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada 2017 dan tidak pernah memaksakan diri untuk keluar, meskipun ada pendekatan terbuka dari pihak Prancis.

Inter Milan juga dalam kondisi ditekan oleh sejumlah tim elit Liga Inggris. Man City, Arsenal dan Chelsea tertarik dengan Milan Skriniar.

Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur semuanya juga dilaporkan mengawasi situasi kontrak Milan Skriniar di Inter Milan.

Kontrak pemain berusia 27 tahun saat ini di San Siro akan berakhir Juni mendatang, yang berarti bahwa, sebagaimana adanya, ia akan bebas untuk mengadakan pembicaraan dengan klub asing pada Januari 2023.

CEO Inter Giuseppe Marotta baru-baru ini mengatakan bahwa dia sangat optimis kesepakatan baru akan diperoleh sebelum 13 November.

Sejauh ini Skriniar benar-benar berada di kelas atas baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya berharap kami dapat menyetujui kesepakatan baru, dan saya sangat optimis bahwa negosiasi dapat mencapai kesimpulan secepatnya,” kata Marotta, dikutip dari Sports Mole.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved