Liga Spanyol

Terungkap Isyarat Masa Depan Lionel Messi, Lebih Suka Paris Daripada Barcelona

Hingga Lionel Messi pensiun, sepertinya akan selalu ada rumor yang mengaitkannya dengan kepulangan ke Barcelona. Lebih Suka Paris daripada Barcelona

Editor: Khairil Rahim
Instagram AFA
Lionel Messi berlatih dengan timnas Argentina di Stadion Al Nahyan, Senin (14/11/2022) dalam persiapan Piala Dunia 2022 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hingga Lionel Messi pensiun, sepertinya akan selalu ada rumor yang mengaitkannya dengan kepulangan ke Barcelona.

Tidak ada yang pernah membayangkan melihat pemain Argentina itu meninggalkan Blaugrana, mengingat waktu yang dia habiskan di sana, hingga dia benar-benar pindah ke Prancis.

Dilansir Marca, Messi saat ini terikat kontrak dengan Paris Saint-German hingga 30 Juni 2023, dan saat itulah dia harus membuat keputusan apakah dia ingin memperbarui kontraknya atau membawa kariernya ke arah yang baru.

Dalam perbincangan dengan mantan rekan setimnya di timnas Ezequiel Lavezzi, Messi memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang akan terjadi di masa depan untuknya.

Baca juga: Neymar Sesumbar ke Lionel Messi, Berjanji Kalahkan Argentina Jika Bertemu di Semifinal atau Final

Baca juga: Nasib Ronaldo di Man United Jelang Piala Dunia 2022, Pemain Timnas Portugal Kini Puji Lionel Messi

Dia tahu bahwa pintu lebih dari terbuka di Camp Nou dan Parc des Princes, karena pihak Prancis akan melakukan apa saja untuk memperbarui kontraknya.

"Sulit meninggalkan Barcelona, ​​kami telah menghabiskan seluruh hidup kami di tempat yang sama. Saya tidak pernah pindah dan saya tidak tahu bagaimana rasanya pergi," kata Messi.

"Saya tidak menyangka ini terjadi sangat cepat dan saya harus meninggalkan Barcelona semalaman.

"Kami menemukan diri kami di lingkungan baru. Kami memiliki kehidupan kami di Barcelona, ​​​​teman-teman kami, kebiasaan kami, dan kami berada di tempat yang berbeda, dengan bahasa lain, jenis sepak bola lain, iklim lain. Itu sulit, tetapi, hari ini, Saya menikmati segalanya, termasuk sepak bola."

Namun terkait kemungkinan kembali ke Barcelona, ​​tampaknya Messi lebih tertarik untuk tetap bertahan di Prancis.

"Saya lebih menyukai Paris, saya menjelajahi kotanya dan saya merasa luar biasa," kata Messi.

"Selama tahun pertama saya ada perubahan besar, banyak hal terjadi sangat tiba-tiba. Bukan tujuan saya untuk meninggalkan Barcelona dan semuanya tiba-tiba.

"Setelah periode yang panjang dan beberapa momen sulit ini, saya senang tinggal di mana saya tinggal dan keluarga saya dan saya menikmati Paris."

Messi siap untuk Piala Dunia
Sang striker sedang bersiap untuk Piala Dunia, karena ia ingin mengakhiri tahun kalender yang luar biasa untuk Argentina.

Pada tahun 2012, dia mencetak 12 gol bersama Albiceleste, dan saat ini dia hanya terpaut satu gol untuk menyamai jumlah itu.

Seolah itu belum cukup, musim ini kita sekali lagi melihat Messi terbaik, atau yang mirip dengan yang pernah bermain untuk Barcelona.

Dia tidak hanya mencetak gol, dia juga seorang distributor yang membantu rekan setimnya bermain lebih baik dan membantu tim memenangkan pertandingan.

Selama sesi latihan Argentina terbaru, mantan pemain Barcelona itu memulai latihannya terlambat, yang tentunya membuat takut para penggemar di rumah.

Messi kemudian berlatih terpisah dari grup, tetapi tidak ada masalah. MARCA melaporkan bahwa pemain itu baik-baik saja dan itu hanya menakut-nakuti.

(banjarmasinpost.co.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved