Bumi Sanggam

Pemkab Balangan Berikan Hibah Sarana Prasarana untuk Dukung Kinerja Polres Balangan

Penyerahan hibah untuk membantu kegiatan dan tugas Kepolisian secara simbolis diserahkan oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Bupati Balangan, Abdul Hadi secara simbolis menyerahkan hibah sarana prasarana untuk Polres Balangan yang diterima oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bupati Balangan, Abdul Hadi serahkan hibah bantuan sarana dan prasarana kepada Polres Balangan yang diterima langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian Djajadi di Mapolres Balangan.

Penyerahan hibah untuk membantu kegiatan dan tugas Kepolisian di wilayah hukum Polres Balangan itu secara simbolis diserahkan oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, dan disaksikan Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, beserta Forkopimda Kabupaten Balangan.

Bantuan hibah dari Bupati Balangan yang diterima berupa satu unit Ranmor R4, 15 unit Ranmor R2, delapan unit Laptop, 30 unit Velbed, Pembangunan Lapangan tembak, Lapangan lari, Mini Soccer, Mako Polsek Paringin Selatan dan Mako Tebing Tinggi.

Bantuan R4 dan R2 yang dihibahkan oleh Pemerintah Daerah rencananya digunakan untuk membantu Polres Balangan dalam kesiapan mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti banjir.

Kapolda Kalsel pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Balangan yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada Polres Balangan.

Ia berharap dengan adanya bantuan dari Pemkab Balangan bisa mendekatkan dan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk kepentingan dan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara itu, Bupati Balangan, Abdul Hadi menyampaikan, bantuan hibah ini sebagai bentuk sinergitas Pemerintah Kabupaten Balangan bersama Polri.

"Semoga bantuan ini bisa membantu jajaran Polres Balangan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan perlindungan hukum,” harapnya. (aol)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved