Bumi Selidah

Pj Bupati Barito Kuala Resmi Dilantik, Mujiyat Ajak Teruskan Perjuangan Pendahulu

Pj Bupati Batola dalam kesempatan berbeda menyampaikan rasa syukurnya diberikan kepercayaan dan amanat

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Eka Dinayanti
Prokopimda Batola
Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor berfoto bersama Mujiyat, Pj Bupti Barito Kuala yang bar dilantik, Senin (21_11_2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, S. Sn, Mpd.

Pelantikan dilakukan di gedung Mahligai Pancasila di Banjarmasin, Senin (21/11).

Bersama Pj Bupati Batola, Gubernur melantik pula Pj Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara Suria Fadliansyah.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.1.3-6111/2022 tertanggal 7 November 2022.

Pelantikan ini resmi mengisi kekosongan jabatan Bupati di Kabupaten Barito Kuala hingg a pemilu 2024 nanti.

Diketahui, Mujiyat merupakan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (BPSDMD Kalsel).

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Penjabat Bupati yang baru dilantik untuk memberikan yang terbaik.

"Setiap pemimpin memiliki perbedaan gaya, tergantung pengalaman masing-masing. Namun, kepada Penjabat Bupati yang baru dilantik berikan kemampuan terbaik dalam mengemban tugas," pesan Gubernur.

Pj Bupati Batola dalam kesempatan berbeda menyampaikan rasa syukurnya diberikan kepercayaan dan amanat ini.

"Saya yakin kita semua yang diberikan kepercayaan menduduki jabatan masing-masing adalah orang-orang hebat, yang mampu bersama-sama meneruskan perjuangan para pendahulu membangun Batola," harap Pj Bupati di hadapan Sekda Batola, Kepala SKPD dan Camat dalam acara ramah-tamah dan selamatan di rumah pribadi Pj Bupati di Handil Bakti.

Sekretaris Daerah Batola Zulkipli Yadi Noor mengucapkan selamat bergabung ke jajaran pemerintahan di Kabupaten Barito Kuala kepada Pj Bupati.

"Kita siap bersama-sama dengan Bapak Pj Bupati untuk bersama-sama membangun Batola kearah yang lebih bagus," harap Sekda. (AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved