Tabalong Terdepan

Rangkaian HUT ke-51 Korpri, Bupati Tabalong Ajak Terus Tingkatkan Pengabdian dan Produktivitas 

Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 Kopri yang mulai digelar di Kabupaten Tabalong dibuka Bupati Bupati H Anang Syakhfiani

Penulis: Dony Usman | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Sekda Tabalong, H AM Sangadji, selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Tabalong, secara resmi membuka kegiatan di aula BKPSDM Kabupaten Tabalong, Selasa (22/11/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG-Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 Kopri mulai digelar di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (22/11/2022)

Rangkaian kegiatan berisikan lomba pengucapan panca prasetya Korpri, seminar pencegahan korupsi, pertandingan tenis meja, pertandingan bulu tangkis.

Kemudian, lomba MTQ tilawah, dakwah, adzan, jalan sehat, apel puncak HUT Korpri,  donor darah dan ziarah ke taman makam pahlawan.

Bupati H Anang Syakhfiani yang diwakili Sekda Tabalong, H AM Sangadji,selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Tabalong, secara resmi membuka kegiatan di aula BKPSDM Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutan tertulisnya bupati menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, dan pengabdian yang telah dilakukan  para Aparatur Sipil Negara di Tabalong.

“Dalam kesempatan ini pula, saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-51,“ ujanya seperti dibacakan Sekda Tabalong.

Sebagai kepala daerah, bupati juga mengapresiasi atas diselenggarakannya rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-51 Korpri.

Menurutnya,  ini menjadi satu momentum yang sangat penting dan bermakna positif dalam rangka mewarnai HUT ke-51 Korpri.

"Terlebih dalam menumbuhkembangkan rasa kebersamaan sesama ASN di Bumi Sarabakawa,“ ucapnya.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korpri ini, dinilai bupati sangat konstruktif, karena tersirat pesan moral yang sangat kuat tentang perlunya upaya menjaga semangat silaturrahmi dan kebersamaan sesama ASN, serta arti kepedulian terhadap sekitar dan sesama.

Dirinya juga berharap semoga kedepan, Korpri dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang makin solid dan professional.

Sehingga anggotanya dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.
 "Saya juga mengajak kepada seluruh jajaran Korpri untuk lebih kerja keras, meningkatkan pengabdian dan produktivitas dalam mewujudkan birokrasi yang makin solid dan profesional, netral dan sanggup menghadirkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat," ucapnya. (aol)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved