Berita HSS

Puncak HUT ke-72 HSS, Pemkab Gelar Hulu Sungai Selatan Bersholawat, Hadirkan Habib Syech

emkab HSS bakal mengisi puncak HUT ke-72 Kabupaten HSS bakal menggelar kegiatan Hulu Sungai Selatan Bersholawat yang dihadiri Habib Syech

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Hari Widodo
Kominfo HSS
Ilustrasi- Habib Syech saat disambut Bupati HSS di Kandangan. Habib Syech bakal mengisi Hulu Sungai Selatan Bersholawat pada puncak HUT ke-72 HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) nantinya, Pemkab HSS bakal menggelar kegiatan Hulu Sungai Selatan Bersholawat

Kegiatan Hulu Sungai Selatan Bersholawat ini akan digelar pada Sabtu (3/12/2022) malam atau malam Minggu di Lapangan Lambung Mangkurat. 

Hulu Sungai Bersholawat akan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang merupakan pimpinan Ahbaabul Musthofa Solo. 

Bupati Hulu Sungai Selatan, Achmad Firky mengatakan, ada berbagai rangkaian dalam pelaksanaan hari jadi nanti. Termasuk Hulu Sungai Selatan Bersholawat 

Baca juga: Wakil Bupati HSS Kukuhkan Forum Anak Daerah Rakat Mufakat

Baca juga: Polsubsektor Daha Barat Kabupaten HSS Diresmikan

Baca juga: Perusahaan Tambang Mulai Kuasai Desa Madang HSS

Pada Kamis (1/12/2022) malam atau pada malam Jumat, akan digelar ditempat yang sama dengan Hulu Sungai Selatan Bersholawat penampilan Qori Internasional, Ustadz Salman Amrillah. Selain itu, juga ada penampilan qori dan qoriah kebanggaan Kalimantan Selatan. 

"Kegiatan ini akan digelar di Lapangan Lambung Mangkurat," katanya. 

Selain itu pada Jumatnya, nanti akan digelar pesta rakyat syukuran bersama masyarakat. Bahkan, pihaknya menyediakan 10 ribu porsi katupat Kandangan. 

"Masyarakat yang hadir boleh makan ditempat. Selain itu juga ada apam khas Kandangan pakai kelapa parut," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved