Piala Dunia 2022

Ronaldo Resmi Ditawar Klub Arab Jelang Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022, Digoda Uang Besar

Cristiano Ronaldo menjadi pemain bebas setelah dilepas Manchester United, dapat tawaran klub Arab Saudi jelang laga Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram Portugal
Cristiano Ronaldo dalam latihan jelang pertandingan Portugal vs Ghana grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung Kamis, (24/11/2022) pukul 00.00 WIB di Stadium 974 Live SCTV dan Streaming di Vidio.com. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain bebas setelah dilepas oleh Manchester United.

Ronaldo kini dilaporkan telah mendapat tawaran bermain oleh jlub kaya asal Timur Tengah.

Kapten Timnas Portugal akan memimpin timnya pada laga perdana grup H melawan Ghana di Piala Dunia 2022.

Duel Portugal vs Ghana grup H Piala Dunia 2022 akan berlangsung Kamis, (24/11/2022) pukul 00.00 WIB di Stadium 974 Live SCTV dan Streaming di Vidio.com.

Cristiano Ronaldo baru secara resmi berada di pasar dalam hitungan jam dan dia sudah mendapat tawaran uang besar untuk pergi dan bermain di Timur Tengah.

Baca juga: Link Streaming Bola Live SCTV Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Hari ini Jam 20.00 WIB

Baca juga: Hasil Babak I Swiss vs Kamerun Piala Dunia 2022, Lions Indomptables Belum Mampu Jebol Palang Merah

Ronaldo dibebaskan oleh Manchester United pada Selasa malam setelah klub bereaksi tegas atas wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Pemain berusia 37 tahun itu telah dilepaskan atas persetujuan bersama sebelum kontraknya berakhir karena mengatakan dia merasa dikhianati oleh klub.

Setelah melewatkan transfer dari Old Trafford di musim panas, dia sekarang menjadi agen bebas dan, secara teori, akan memiliki klub pilihannya.

Namun, tuntutan gajinya yang sangat besar, ia dibayar sekitar £500.000 per minggu oleh United, berarti banyak klub Eropa akan kesulitan untuk membelinya usai Piala Dunia 2022.

Dilansir banjarmasinpost.co.id dari Marca, Kamis (24/11/2022), klub Arab Saudi Al-Nassr muncul dan memberikan penawaran lagi kepada Ronaldo untuk bermain di Timur Tengah.

Ronaldo mendapat tawaran menggiurkan dari Timur Tengah selama jendela transfer musim panas, tetapi menolaknya karena dia ingin bertahan di Eropa dan melanjutkan warisannya di Liga Champions.

Tapi Marca melaporkan bahwa semuanya menunjukkan dia sekarang akan tertarik untuk pindah ke Arab Saudi.

Klub Saudi yang tidak disebutkan namanya, diyakini sebagai Al-Hilal menawarinya kontrak £ 305 juta hanya untuk dua musim di musim panas, dan sekarang Al-Nassr siap mengajukan tawaran serupa.

Seperti Newcastle , Al-Nassr dimiliki oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi dan laporan Spanyol mengatakan pemilik Pangeran Faisal Bin Turki sangat ingin mendaratkan Ronaldo dan membuat percikan di dunia sepakbola.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved