Honda Trio Motor

Beri Kemudahan Pelanggan, Trio Motor Kalselteng Luncurkan Aplikasi Bahunda

Pimpinan Honda Trio Motor luncurkan aplikasi Bahunda di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel, Sabtu (26/11/2022).

BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD SYAIFUL RIKI
Peluncuran aplikasi Bahunda di Kantor Honda Trio Motor, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (26/11/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor Main Dealer Honda Kalimantan Selatan (Kalsel) - Kalimantan Tengah (Kalteng) meluncurkan aplikasi terbaru bernama Bahunda.

Peluncuran Bahunda digelar di Kantor Trio Motor Perintis, Jalan Perintis Kemerdekaan, Pasar Lama, Kota Banjarmasin, Kalsel, Sabtu (26/11/2022).

Acara tersebut dihadiri seluruh jajaran direksi PT Trio Motor Wilayah Kalselteng. Selain peluncuran aplikasi, Trio Motor juga membagikan berbagai hadiah terhadap para pelanggan yang hadir.

Aplikasi Bahunda diluncurkan seiring dengan pesatnya perkembangan digital.

"Sebab di zaman sekarang hampir semua orang sudah pakai smartphone," kata Direktur Marketing PT Trio Motor, Antonius Silitonga.

Pimpinan dan staf Honda Trio Motor tunjukkan aplikasi Bahunda Sabtu (26/11/2022).
Pimpinan dan staf Honda Trio Motor tunjukkan aplikasi Bahunda di gawai masing-masing pada acara peluncurannya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (26/11/2022).

Bahunda hadir sebagai solusi pasti bagi pelanggan honda yang ingin melakukan servis rutin di Astra Honda Authorized Service Station (AHAAS).

Aplikasi tersebut memberikan kemudahan untuk mengakses informasi produk dan jasa layanan service.

Ada banyak fitur yang bisa dinikmati, mulai dari booking service, katalog resmi Honda (motor, sparepart, aksesoris, dan apparel), KPB Digital, temukan jaringan, hingga status asuransi.

"Target kita memberikan kemudahan kepada konsumen. Aplikasi Bahunda bisa mempermudah pelanggan mengatur jadwal servis tanpa harus antre dan buang waktu," ujarnya.

Trio Motor Wilayah Kalselteng mencatat ada sekitar satu juta transaksi dalam setahun terakhir.

Yang mana, setiap pelanggan diperkirakan mendatangi kantor Trio Motor Perintis sebanyak dua sampai tiga kali.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Syaiful Riki/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved