Berita Tapin

Kapolres Tapin Buka Event Charity Ruai Rindu dan KUN Kumpulkan Donasi untuk Cianjur

Kegiatan yang dikemas dalam acara malam Charity di Kafe Ruai Rindu ini diisi dengan live musik dan lelang kaus bertandatangan Uyau Moris.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/stan
_Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser saat membuka event Malam Charity Penggalangan Dana Untuk Cianjur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser membuka event Charity dari Ruai Rindu dan KUN Tapin galang donasi bantuan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan yang dikemas dalam acara malam Charity di Kafe Ruai Rindu ini diisi dengan live musik dan lelang kaus bertandatangan Uyau Moris.

Ketua Panitia, Hendra Gunawan mengatakan kegiatan ini dikonsepkan indoor dengan melibatkan anak-anak muda di Kabupaten Tapin.

"Kami senang, kegiatan ini dibuka langsung Pak Kapolres. Beliau juga sudah memberikan bantuan berupa dana untuk disalurkan ke Cianjur," ungkapnya, Jumat (25/11/2022) malam.

Baca juga: Jaring 13 Angkutan Umum, Dishub Tapin Temukan Banyak yang Tak Miliki Izin Trayek

Baca juga: Pantau Penggunaan Dana Desa, BKAD Tapin Luncurkan Aplikasi Semasa Jaga

Pria sapaan Ogun ini mengatakan dana yang terkumpul nantinya akan langsung disalurkan pada korban gempa lewat tim KUN yang saat ini berada di Cianjur.

"Tim kami sudah di sana untuk membantu korban bencana. Semua dana yang terkumpul akan kami salurkan langsung," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Tapin Ernesto Saiser menilai kegiatan charity ini membantu para korban yang saat ini sangat memerlukan uluran tangan para penderma.

"Orang yang suka memberi, akan ditambahkan rezekinya. Saya mengapresiasi kegiatan positif yang diinisiasi oleh para pemuda di Tapin ini," ujarnya.

AKBP Ernesto mengatakan, secara kelembagaan pihaknya juga telah mengirimkan bantuan yang dikumpulkan dari anggota Polres Tapin.

"Kami juga mengumpulkan bantuan yang dikirim ke Polda Kalsel dan diteruskan ke lembaga kami di Cianjur," tutupnya.

( Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved