Piala Dunia 2022

Reaksi Gareth Southgate Saat Timnas Inggris Dicemoh Fans Usai Imbang 0-0 vs USA, Terlalu Bising

Reaksi Gareth Southgate menanggapi fans Inggris yang mencemooh timnya setelah bermain imbang melawan Amerika Serikat 0-0. Disebut kebisingan eksternal

Editor: Khairil Rahim
FIFA World Cup
Inggris tidak dapat menemukan cara untuk mengalahkan Amerika Serikat karena mereka ditahan imbang 0-0 pada malam yang membuat frustrasi di Qatar pada pertandingan kedua kampanye Piala Dunia 2022 mereka. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gareth Southgate menanggapi fans Inggris yang mencemooh timnya setelah bermain imbang melawan Amerika Serikat 0-0.

Gareth Southgate menegaskan dia tidak akan membiarkan hal itu memengaruhi dirinya.

The Three Lions tampil mengecewakan di Qatar pada pertandingan kedua Grup B mereka tetapi masih mengendalikan takdir mereka di Piala Dunia 2022 setelah menang 6-2 atas Iran pada Senin.

Itu tidak menghentikan penggemar yang telah menghabiskan ribuan dolar untuk bepergian ke Timur Tengah untuk menyuarakan rasa frustrasi mereka setelah penampilan di bawah rata-rata.

Baca juga: AC Milan Tak Berharap Rafael Leao Sukses di Piala Dunia 2022 Ternyata Ini Alasannya

Baca juga: Susunan Pemain Argentina vs Meksiko Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, Jadwal, Head To Head, Link SCTV

Southgate ditanya tentang reaksi penuh waktu dan bersikeras penggemar bebas untuk bereaksi sesuka mereka dan bersumpah untuk tidak membiarkan timnya dipengaruhi oleh "kebisingan eksternal" dalam pencarian mereka untuk kejayaan.

Ditanya tentang ejekan pada konferensi pers pasca-pertandingannya, Southgate mengatakan:

"Tentu saja saya ingin fans kami pulang dengan bahagia dan saya ingin fans kami di rumah memiliki senyum di wajah mereka. Kami belum cukup berhasil mencapai itu.

"Orang-orang akan bereaksi bagaimana mereka akan bereaksi. Saya tidak bisa membiarkan hal itu memengaruhi perasaan saya tentang tim atau perasaan tim. Saya yakin akan ada banyak kebisingan. Ini adalah turnamen kebisingan eksternal. Kami berada di jalur dengan sedikit yang harus dilakukan."

Itu adalah malam yang membuat frustrasi bagi Inggris di mana mereka menjadi yang terbaik kedua untuk sebagian besar permainan dan berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas melawan tim Amerika yang energik.

Kapten Inggris Harry Kane mengatakan kepada ITV Sport pada waktu penuh:

"Bukan performa terbaik yang pasti. Mantra yang bagus dengan bola, tetapi kami tidak memiliki produk akhir yang cukup. Clean sheet menempatkan kami pada posisi yang bagus di grup,"

Ditanya apa kekurangan timnya, Kane menambahkan:

"Menjadi klinis, sangat kontras dengan Iran. Kami memiliki dua atau tiga peluang dan tidak menyia-nyiakannya. Kami memainkan tim yang tangguh dan kami maju terus.

"Mereka menekan dengan baik, mereka mempersulit. Kadang-kadang kami mengatasinya dengan baik, kami menghormati mereka. Hasil imbang tidak buruk bagi kami. Kami menantikan yang berikutnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved