Kemenkumham Kalsel

Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Evaluasi Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Tarja Tahun 2023

Kanwil Kemenkumham Kalsel mengikuti Rapat Koordinasi Kementerian Hukum dan HAM RI yang digelar di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Hari Widodo
Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kakanwil Kemenkumham Kalsel bersama para Kepala Divisi menyampaikan hasil evaluasi kinerja dan rencana program Tahun 2023, Jumat (25/11/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengikuti Rapat Koordinasi Kementerian Hukum dan HAM RI yang digelar di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta hingga Jumat (25/11/2022). 

Pada Rapat Koordinasi ini diagendakan pembahasan mengenai Penyusunan Target Kinerja Tahun Anggaran 2023 dan Evaluasi Kinerja Tahun 2022.

Rapat penyusunan Target Kinerja Tahun Anggaran 2023 ini dilakukan secara terpisah untuk setiap Divisinya dan diikuti oleh Unit Pusat dan 33 Kantor Wilayah. 

Kepala Kantor Wilayah dan Para Kepala Divisi mengikuti kegiatan penyusunan Target Kinerja untuk Tahun Anggaran 2023.

Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono mengikuti secara bersamaan rapat penyusunan target kinerja. 

Sedangkan Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah mengikuti secara terpisah sesuai dengan materi masing-masing Divisi.

Pada pembahasan Penyusunan Target Kinerja ini di awali dengan pemaparan materi oleh masing-masing narasumber dan dilanjutkan dengan diskusi serta sharing yang dilakukan untuk menyusun target kinerja yang sesuai dengan visi Kemenkumham.

Agenda berikutnya yang dilakukan secara bergilir antar masing-masing kantor wilayah yaitu Evaluasi Kinerja Tahun 2022. 

Dalam agenda ini Para Pimti yakni Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM memaparkan capaian perjanjian dan target kinerja sepanjang tahun 2022 di hadapan para evaluator.

Kepada Para Evaluator yaitu Dirjen Pemasyarakatan dan Staf Khusus Bidang Media dan Komunikasi, Kakanwil dan Para Kadiv menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Kalsel berkomitmen untuk membangun budaya kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien.

Dengan cara meningkatkan budaya integritas, menjaga akuntabilitas kinerja anggaran, empowering keterbukaan dan pemediaan serta mengadaptasikan diri pada tantangan kewilayahan.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel menyampaikan bahwa jajaran Kanwil Kalsel telah berupaya melaksanakan dan mengoptimalkan kinerja serta melaksanakan target kinerja serta perjanjian kinerja tahun 2022. 

"Di tahun ini kami sudah melaksanakan kinerja dengan sebaik-baiknya, pada seluruh Divisi Kantor Wilayah juga dalam mendorong kinerja optimal di tingkat Unit Pelaksana Teknis. Dan tentunya akan berupaya menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi di tahun 2023," ungkapnya.

Atas penyusunan Target Kinerja Tahun Anggaran 2023 dan Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 yang telah diikuti Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan Siap untuk Tunjukkan Kinerja Kita Semakin PASTI dan BerAkhlak di tahun mendatang. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved