Liga Inggris

Man United Diabaikan Bologna Soal Striker Pengganti Ronaldo, Marko Arnautovic Pilih Bertahan

Upaya Manchester United (Man United) untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo di bursa transfer Januari diabaikan striker Bologna, Marko Arnautovic

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
AFP PHOTO/DANIEL MIHAILESCU)
Penyerang Austria Marko Arnautovic (kiri) berselebrasi dengan gestur OK yang kontroversial, bersama rekan setimnya Konrad Laimer (kanan), usai mencetak gol ketiga ke gawang Makedonia Utara di penyisihan Grup C Euro 2020, Senin (14/6/2021) dini hari WIB di National Arena, Bukares, Romania. Austria menang 3-1 di pertandingan ini. Arnautovic kini jadi incaran Manchester United yang diplot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Upaya Manchester United (Man United) untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo di bursa transfer Januari diabaikan Bologna.

Manchester United dan pihak berkepentingan lainnya telah diberitahu untuk melupakan penandatanganan Marko Arnautovic dari Bologna pada bursa transfer Januari.

Penyerang tengah itu telah didekati di pramusim oleh raksasa Old Trafford, namun klub Liga Italia Serie A dan pemain internasional Austria itu menolaknya.

Dikabarkan Manchester United bisa mencoba lagi, karena mereka membutuhkan striker untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama untuk menjadi agen bebas.

“Kami jelas selama musim panas, dia tidak untuk dijual. Kami bahkan tidak akan membahasnya,” kata CEO Claudio Fenucci kepada Sky Sport Italia, dikutip Sabtu (26/11/2022).

Baca juga: Prancis ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Usai Bekuk Denmark, Mbappe Samai Zidane

Baca juga: Sebab Inter Milan Lebih Takuti Man City Dibanding Spurs Soal Transfer Bastoni Titisan Kapten Juve

Pemain berusia 33 tahun itu menantang untuk menjadi Capocannoniere musim ini dengan delapan gol dalam 13 pertandingan Liga Italia Serie A sejauh ini.

Kontraknya saat ini berjalan hingga Juni 2024, tetapi ada opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi yang sudah tertulis dalam kesepakatan.

Sementara itu, Fenucci juga menyinggung soal pemain lain yang ingin dipertahankan Bologna, meski mereka telah menarik minat dari klub lain baik di dalam Serie A maupun luar negeri.

Pihaknya juga sedang mengerjakan perpanjangan kontrak untuk Nico Dominguez dan Riccardo Orsolini. Kami berharap para pemain dan agen mereka dapat berkolaborasi.

"Saya mengatakan ini secara khusus situasi kami, tetapi mode umum sekarang dengan agen adalah menunda pembicaraan sampai kontrak habis sehingga mereka dapat memiliki lebih banyak kekuatan untuk transfer," tambahnya.

Cristiano Ronaldo adalah agen bebas setelah dibebaskan oleh Manchester United dan telah ditawari oleh club kaya yang menguntungkan untuk kembali ke sepakbola di Timur Tengah.

Cristiano Ronaldo baru secara resmi berada di pasar dalam hitungan jam dan dia sudah mendapat tawaran uang besar untuk pergi dan bermain di Timur Tengah.

Ronaldo dibebaskan oleh Manchester United pada Selasa malam setelah klub bereaksi tegas atas wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Pemain berusia 37 tahun itu telah dilepaskan atas persetujuan bersama sebelum kontraknya berakhir karena mengatakan dia merasa dikhianati oleh klub.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved