Berita Batola

Penjabat Bupati Batola Mujiyat Naik Trail Blusukan ke Wilayah Selatan Kabupaten Barito Kuala

Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola), Mujiyat, kendarai trail kunjungi warga di Handil Bakti, Anjir Muara, Tamban, Mekarsari, Kecamatan Tabunganen.

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD TABRI
Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola), Mujiyat, kendarai trail blusukan untuk temui warga di Handil Bakti, Anjir Muara, Tamban, Mekarsari hingga Kecamatan Tabunganen, Minggu (27/11/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Penjabat Bupati Barito Kuala, Mujiyat, mengunjungi masyarakat di Kecamatan Tabunganen, Kabupaten Batola, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (27/11/2022). 

Mengenendari trail, Pj Bupati Batola menyasar sejumlah kawasan di wilayah selatan kabupaten, mulai dari Handil Bakti menuju Anjir Muara, Tamban, Mekarsari hingga sejumlah desa di Kecamatan Tabunganen. 

Menurut Mujiyat, kegiatan ini selain menyerap aspirasi masyarakat, juga dalam rangka memetakan akses-akses jalan darat yang tersedia.

Baca juga: Mantan Wawali Banjarmasin HM Irwan Anshari Meninggal Dunia, Paman Almarhun Ungkap Hal Ini

Baca juga: Inalillahiwainailaihirojiun, Mantan Wawali Banjarmasin H M Irwan Anshari Meninggal Dunia

Baca juga: Cuaca Tak Menentu, Tiang Pengaman Dermaga Pantai Batakan Baru Miring Diterjang Gelombang

Baca juga: Siaga Bencana, BPBD Tanbu dan Relawan Baladewa Simulasi Evakuasi Korban Tenggelam

"Saya ingin tahu kondisi sesungguhnya akses jalan darat di kecamatan paling selatan di Kabupaten Batola ini, sekalian menyapa masyarakat," ungkap Mujiyat yang juga Kepala Dinas BPSDM Kalsel tersebut. 

Kunjungan kali ini turut didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Anjar Wijaya dan Kepala Satuan Satpol-PP Batola Dhatiar Fajar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Batola Saberi Thanoor juga hadir, menjelaskan kondisi akses jalan Anjir-Tamban-Mekarsari-Tabunganen saat rombongan beristirahat di Kantor Camat.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved