HSU Mantap

Prestasi Atlet Kabupaten Hulu Sungai Utara Jadi Kabar Gembira Ditengah Terjadinya Banjir di HSU

Penjabat Bupati Hulu Sungai Utara, Suria Fadliansyah, temui atlet HSU yang di event Peparprov Kalsel, memuji prestasi dan berharap dipertahankan.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
DISKOMINFO KABUPATEN HULU SUNGAI UTARA
Penjabat Bupati Hulu Sungai Utara, R Suria Fadliansyah, di tengah-tengah atlet, pelatih dan ofisial Kabupaten HSU pada ajang Pekan Paralympic Provinsi Kalimantan Selatan (Peparprov Kalsel) 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Penjabat Bupati Hulu Sungai Utara, Suria Fadliansyah, MPd,  mengunjungi Kontingen HSS yang berlaga pada Pekan Paralympic Provinsi Kalimantan Selatan ( Peparprov Kalsel) 2022.

Kedatangan Pj Bupati HSU Suria Fadliansyah ke event yang berlangsung di Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tersebut disambut dengan penuh kebahagian oleh seluruh kontingan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kemudian, dia memperoleh informasi bahwa kontingen Perpaprov Kabupaten HSU telah meraih 64 medali emas, 39 perak dan 48 perunggu dari 11 cabang olahraga yang dipertandingkan pada ajang Peparprov Kalsel 2022.
 
Kontingen Peparprov Kabupaten HSU terdiri dari 105 atlet, dengan 100 orang ofisial, berlaga di 11 cabang olahraga dan berhasil meraih prestasi yang sangat membangkan. Bahkan, melampaui target.

Pelaksana Tugas Kepala Dispora HSU Asyikin Noor, melaporkan, para atlet dan ofisial dalam keadaan sehat wal afiat dan telah berusaha maksimal sehingga membuahkan hasil yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Hulu Sungai Utara. 

Pj Bupati HSU R Suria Fadliansyah saat menemui atlet Peparprov Kalsel 2022.
Penjabat Bupati Hulu Sungai Utara, R Suria Fadliansyah, menyampaikan harapan dan pesan saat menemui atlet, pelatih dan ofisial Kabupaten HSU di ajang Pekan Paralympic Provinsi Kalimantan Selatan (Peparprov Kalsel) 2022.

"Perolehan mendali telah melampui target dan jauh meningkat dari ajang Perpaprov Kalsel sebelumnya," ujarnya. 

Sementara itu, Pj Bupati HSU Suria Fadliansyah dalam arahannya menyampaikan rasa syukur dan bangga, serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh kontingen.

Terlebih kepada para atlet Kabupaten HSU yang telah berjuang dengan penuh usaha dan semangat yang tinggi, sehingga menghasilkan prestasi yang luar biasa dan telah membawa harum nama daerah di kancah Peparprov Kalsel.

Dirinya berharap, prestasi yang telah diaraih, dapat dipertahankan dan diteruskan hingga kancah nasional dan internasional.

Saat ini, Kabupaten HSU dilanda bencana banjir. Masyarakatnya berjuang dalam menghadapi bencana banjir. Sedangkan prestasi yang diraih kontingen Kabupaten HSU ini merupakan pengobat dan penyemangat bagi masyarakat.

"Tetap jaga kesehatan dan kekompakan, serta menjunjung tinggi solidaritas dan sportivitas, sehingga dapat terus menghasilkan prestasi yang membanggakan," pinta Pj Bupati HSU Suria Fadliansyah.

Event Peparprov Kalsel dilaksanakan hingga 26 November 2022. Atlet sudah melaksanakan seluruh pertandingan, kunjungannya ini sebelum kepulangan para atlet, Sabtu (26/11/2022). (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved