Liga Inggris

Ronaldo Mulai Tergoda Klub Kaya Kontrak Tiga Tahun Senilai Rp 3,5 Triliun, Kapten Portugal Bimbang

Kapten timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo bisa bermain dengan Club baru hingga usianya mencapai 40 tahun lebih.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram Portugal
Cristiano Ronaldo terlihat bergabung dan latihan bareng rekan-rekannya di Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022, Selasa (15/11/2022) WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kapten Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo bisa bermain dengan Club baru hingga usianya mencapai 40 tahun lebih.

Cristiano Ronaldo dikabarkan mulai tergoda dengn tawaran transfer sebesar £186 juta atau sekitar 3,5 triliun rupiah yang akan membuatnya bermain hingga usia 40 tahuan lebih.

Cristiano Ronaldo baru saja meninggalkan Manchester United awal pekan ini tetapi telah diberikan kesempatan berikutnya dengan tawaran lain yang datang dari Arab Saudi.

Mantan pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menerima tawaran transfer uang besar dari klub kaya Saudi Al-Nassr saat ia mencari klub berikutnya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Semakin Dekat ke Al Nassr Gaji Rp1,17 Triliun Permusim Hingga Usia 40

Baca juga: Terungkap Ternyata ini Sesuatu yang Diambil Cristiano Ronaldo dari Celana Dalamnya Lalu Dimakan

Pemain Portugal itu baru saja meninggalkan Old Trafford beberapa hari yang lalu dengan Setan Merah mengakhiri sisa kontraknya dengan persetujuan bersama menyusul wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.

Sebuah pernyataan dari pemain berusia 37 tahun itu berbunyi setelah percakapan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal.

"Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru. Saya berharap tim sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan," kata Ronaldo.

Kepergiannya berarti untuk pertama kalinya dalam karirnya, Ronaldo adalah agen bebas. Dia tidak diragukan lagi akan bertujuan untuk menarik perhatian calon pemberi kerja selama sisa Piala Dunia di Qatar.

Tampaknya dia telah melakukannya dengan laporan yang menunjukkan bahwa tawaran besar telah diajukan kepada perwakilannya Jorge Mendes.

Menurut CBS, dikutip Minggu, (27/11/2022) klub Saudi Al-Nassr telah menawarinya kontrak tiga tahun, kontrak yang memungkinkan veteran itu bermain hingga usia awal 40-an.

Diharapkan setelah Piala Dunia 2022 di Qatar, Ronaldo akan lebih bersedia untuk menjelajah di luar Eropa dengan klub telah mengajukan tawaran senilai $75 juta (£62 juta) setahun.

Itu berarti Ronaldo bisa mendapatkan lebih dari £186 juta selama durasi kesepakatan.

Kontak antara Al-Nassr dan perwakilan sang striker tampaknya dibuka pada musim panas ketika dia mengajukan permintaan awalnya untuk meninggalkan Man Utd dan pembicaraan dilaporkan sekarang relatif maju.

Sekarang tergantung pada Ronaldo sendiri apakah dia menerima tawaran itu, satu-satunya yang saat ini ada di meja atau memang menunggu minat lebih lanjut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved