Liga Italia

Sebab Inter Milan Lebih Takuti Man City Dibanding Spurs Soal Transfer Bastoni Titisan Kapten Juve

Inter Milan ingin mengunci Alessandro Bastoni dengan kontrak baru, Man City dan Tottenham Hotspur berminat pada titisan kapten Juventus

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
TWITTER.COM/INTER_EN
Gelandang Napoli, Fabian Ruiz, saat berhadapan dengan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni di pertandingan semi-final Coppa Italia, Rabu (12/2/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Raksasa Italia, Inter Milan ingin mengunci Alessandro Bastoni dengan kontrak baru

Menurut laporan di Italia, Inter Milan ingin mengunci Alessandro Bastoni dengan kontrak baru dan mereka lebih takut pada Manchester City daripada Tottenham Hotspur.

Bek tengah ini telah menjadikan dirinya sebagai sosok kunci dalam tiga bek di bawah Antonio Conte terlebih dahulu dan kemudian Simone Inzaghi.

Dia dibeli dari Atalanta seharga €31 juta pada musim panas 2017 dan kontraknya saat ini berjalan hingga Juni 2024, jadi negosiasi sedang dilakukan untuk memberinya kontrak baru.

Spurs dan Manchester City telah dikaitkan beberapa bulan lalu dan ditolak oleh Inter Milan yang siap menawarkan gaji pemain berusia 23 tahun itu senilai lebih dari €4 juta per musim.

Itu kurang dari yang akan dia terima di Liga Premier, tetapi Bastoni selalu menegaskan kembali keinginannya untuk tetap di San Siro.

Baca juga: Kejutan AC Milan di Bursa Transfer Januari 2023, Dua Nama di Piala Dunia 2022 Jadi Prioritas Utama

Baca juga: Polandia Kalahkan Arab Saudi, Intip Skenario Argentina Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Menurut FCInterNews.it yang dikutip Sabtu (26/11/2022), Inter benar-benar khawatir tentang klub yang datang untuk memburu pemain internasional Italia mereka.

Itu datang bukan karena Tottenham, tim asuhan Antonio Conte, melainkan tim asuhan Pep Guardiola di Manchester City.

Bastoni telah dibandingkan dengan kapten Juventus Leonardo Bonucci karena gaya permainannya dan kemampuannya untuk menempatkan umpan-umpan panjang ke atas.

Dia dianggap sebagai titisan Bonucci.

Man City tampil sebagai juara Liga Inggris musim lalu dan saat ini masih bersaing dipuncak klasemen dengan Arsenal yang kokoh dipuncak dengan selisih lima poin.

Dengan dana yang besar Man City akan mudah untuk menggoda pemain mana pun yang diinginkan. Apalagi Man City juga bermain di Liga Champions.

Manchester City (Man City) juga dikabarkan dapat menyalakan kembali minat mereka pada Lionel Messi jika penyerang tersebut meninggalkan Paris Saint-Germain tahun depan atau di bursa transfer januari.

Pep Guardiola awalnya dikaitkan dengan kepindahan untuk pemenang Ballon d'Or tujuh kali pada tahun 2021, ketika menjadi jelas bahwa dia tidak akan melanjutkan kontrak di Barcelona.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved