Liga Italia

Sebab Mantan Bos Inter Milan Marah ke Romelu Lukaku, Sebut Striker Klub Rival AC Milan Ini Penipu

Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti tidak terkesan dengan kembalinya Romelu Lukaku dan mendukung pelatih Simone Inzaghi.

Editor: Khairil Rahim
Twitter Romelo lukaku
Romelo Lukaku pemain Inter Milan. Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti tidak terkesan dengan kembalinya Romelu Lukaku dan mendukung pelatih Simone Inzaghi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti tidak terkesan dengan kembalinya Romelu Lukaku dan mendukung pelatih Simone Inzaghi.

Striker Belgia berusia 29 tahun ini hanya membuat lima penampilan Nerazzurri musim ini sejak kembali dengan kesepakatan pinjaman 8 juta Euro dari Chelsea, mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Lukaku sebagian besar absen musim ini karena cedera hamstring, masalah yang memaksanya melewatkan pertandingan pembuka Piala Dunia Belgia melawan Kanada.

Berbicara di saluran YouTube Gianluca Rossi, Moratti pertama kali memberikan pemikirannya tentang kembalinya Lukaku ke Inter di musim panas.

Baca juga: Chelsea Persulit Inter Milan Soal Striker Belgia, Comeback Permanen Lukaku di Liga Italia Suram

Baca juga: Timnas Belgia Tanpa Lukaku di Fase Grup Piala Dunia 2022, Martinez Tetap Optimis soal Striker Inter

"Kami hampir melupakan fakta bahwa Inter melakukannya tanpa pemain yang menjadi dasar segalanya, Lukaku. Penipuan besar, dia praktis tidak pernah bermain," katanya dilansir Football Italia.

Dia mengomentari keinginan presiden Steven Zhang untuk mempertahankan Inter, meskipun ada desas-desus bahwa dia sedang mencari pembeli.

"Ya, begitulah situasinya. Dan saya pikir itu juga merupakan pilihan terbaik, karena setiap perubahan merupakan kejutan besar bagi klub mana pun. Semakin lama pemilik yang sama bertahan, semakin baik.”

Mantan presiden Nerazzurri mendukung pelatih Inzaghi, yang dikritik oleh beberapa pihak musim ini.

"Ada beberapa rasa sakit dan nyeri, tapi dia baik-baik saja. Saya pikir jeda ini bagus untuk semua tim. Saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk pemain besar, meskipun saya melihat mereka semua bekerja keras.”

Terakhir, Moratti membahas kemungkinan melihat Inzaghi dipecat musim ini.

"Untuk membuat keputusan tertentu Anda harus berada di dalam, aspek manusia diperhitungkan. Anda harus menyiapkan alternatifnya. Dari luar Anda berpikir sebagai penggemar dan Anda dapat membuat pemikiran tertentu. Tapi Inzaghi bagus dan Inter juga bermain bagus.”

Lukaku yang berusia 29 tahun berharap untuk membuat starter pertamanya sejak Agustus dalam pertandingan grup Piala Dunia terakhir Belgia melawan Kroasia pada 1 Desember.

Dia mungkin tampil dari bangku cadangan dalam pertandingan mendatang melawan Maroko.

Sebelumnya Chelsea dari Liga Inggris dikabarkan telah berubah pikiran soal Striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku yang dipinjamkan ke Inter Milan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved