Berita Banjar

Truk Pengangkut Wortel Terbalik di Pusat Perbelanjaan Sekumpul

Satu unit truk bermuatan wortel  terbalik di depan Pusat Perbelanjaan Sekumpul, Martapura

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Pedagang wortel mengevakuasi dagangannya dari bak truk yang terbalik ke pikap di depan Pusat Perbelanjaan Sekumpul, Jalan Menteri Empat, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Senin (28/11/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Satu unit truk bermuatan wortel  terbalik di depan Pusat Perbelanjaan Sekumpul, Jalan Menteri Empat, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (28/11/2022) sekitar pukul 07.00 Wita.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Namun, muatan wartel terpaksa dievakuasi ke mobil pikap.

Ahmadi, pedagang ketoprak di sekitar insiden mengatakan, sudah sering melihat peristiwa mobil terperosok saat memasuki kawasan Pusat Perbelanjaan Sekumpul.

Menurutnya, ini disebabkan akibat beton yang menahan jembatan diatas saluran air itu tidak cukup kuat terpasang dan tidak rata sehingga membuat roda belakang truk lepas.

Baca juga: Mesin Bermasalah, Satu Unit Truk Bermuatan Semen Terbalik di Binuang Tapin, Tidak Ada Korban Jiwa

Baca juga: Truk Terbalik karena Ban Pecah, Satlantas Polres Banjarbaru Pastikan Tidak ada Korban Jiwa

Baca juga: Makin Parah, Makin Banyak Truk Terbalik dan Ambles di Jalan Nasional di Desa Api-Api Tanbu

Ahmadi berharap pihak terkait yang mengelola Pusat Perbelanjaan Sekumpul agar melakukan pembenahan sehingga tidak ada lagi mobil terperosok. 

Beruntung mobil truk berhasil dikembalikan posisinya dengan bantuan mobil rantis dari Polres Banjar.

Pusat Perbelanjaan Sekumpul adalah pasar tradisional yang menjadi lokasi grosir sayuran dan sembako untuk membagikan kepada para agen dan pengecer setiap pagi hari. (Banjarmasin post co.id/ Mukhtar Wahid)  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved