masin', 'content_category' : 'kalsel', 'content_tag' :'Banjarbaru Juara, bazar, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin, HIPMI Banjarbaru, Fashion Show, Ekonomi Syariah, Berita Banjarmasinpost Hari Ini, Banjarmasin, Kalimantan Selatan', 'content_type': 'standard', 'content_topic': 'Banjarbaru Juara', 'article_length':'183', 'idArticle':'1177177', 'month':'11', 'year':'2022', 'agent':'desktop', 'unruly_pos': '6', }];

Banjarbaru Juara

Usung Ekonomi Syariah, Pelantikan HIPMI Banjarbaru Diisi Bazar Santri Preuneur hingga Fashion Show

Pelantikan pengurus HIPMI Banjarbaru yang mengangkat tema ekonomi syariah diisi dengan kegiatan bazar, santri preneur dan fashion show. 

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Hari Widodo
Diskominfo Banjarbaru untuk Bpost
Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin saat menghadiri kegiatan pelantikan BPC HIPMI Banjarbaru, Senin (28/11/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengucapkan selamat atas terlaksananya pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarbaru.

Dirinya juga mengatakan, ingin menunggu gebrakan atau terobosan yang dilakukan HIPMI Kota Banjarbaru. 

"Kami tentunya menunggu kerja-kerja HIPMI Kota Banjarbaru bersama pemerintah dan stakeholder lainnya, untuk meningkatkan dan menjalankan perekonomian di Kota Banjarbaru," katanya, Minggu (28/11/2022) malam.

Tidak hanya sebatas pelantikan, kegiatan yang terpusat di Lapangan Murdjani tersebut juga diiringi acara sholawatan.

Pelantikan pengurus HIPMI Banjarbaru yang  juga mengangkat tema ekonomi syariah,diisi dengan kegiatan bazar, santri preneur dan fashion show. 

"Pelantikan pengurus ini agak berbeda, biasanya hanya seremonial saja. Tapi di Banjarbaru, kita ingin ada bukti bahwa kita pengusaha dan ada bukti nyata," ucap Ketua BPC HIPMI Kota Banjarbaru terpilih, Fajar Saputra. 

Dikatakannya, dengan perbedaan ini menjadi barometer bagi teman-teman HIPMI di kabupaten/kota lain menjadi penggerak ekonomi. 

"Pada tahun 2023 nanti, HIPMI memiliki program yang akan mendorong sektor perekonomian di Kota Banjarbaru," ujarnya. (AOL/*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved