Liga Inggris

5 Gelandang Piala Dunia 2022 Alternatif Jude Bellingham di Transfer Liverpool, Ada Mohammad Kudus

5 Gelandang Piala Dunia 2022 Qatar yang Bisa Jadi Alternatif Transfer Jude Bellingham Liverpool, M<uhammad Kudus, Adrien Rabiot, Moises Caicedo

Editor: Khairil Rahim
Twitter Ghana
Liverpool pasti sudah sangat menyadari talenta gelandang Ajax dan Ghana tersebut setelah Muhammad Kudus mencetak gol menakjubkan di kandang Kop di Liga Champions musim ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut 5 Gelandang Piala Dunia 2022 Qatar yang Bisa Jadi Alternatif Transfer Jude Bellingham Liverpool.

Sudah diketahui bahwa The Reds akan mencari gelandang baru baik saat jendela transfer dibuka maupun musim panas mendatang, dan Piala Dunia telah memberi mereka banyak pilihan.

Liverpool akan menonton Jude Bellingham di Piala Dunia 2022 dan bertanya-tanya apa yang akan dilakukan turnamen itu dengan label harganya.

Ketika gelandang Borussia Dorrtmund membuka skor dalam pertandingan pembuka Three Lions melawan Iran, sahamnya pasti akan naik, hanya untuk penampilan yang membuat frustrasi saat bermain imbang tanpa gol dengan AS.

Baca juga: Calon Pembeli Man United Telah Menolak Liverpool, Penyebab Orang Terkaya Inggris Acuhkan The Reds

Baca juga: Liverpool dan Juventus Incar Mason Mount, Chelsea Percepat Negosiasi Kontrak Baru Gelandang Inggris

Begitulah kehidupan seorang pesepakbola di pasar dan di turnamen besar.

Sejujurnya, The Reds selalu mewaspadai peningkatan minat di Bellingham, karena mereka sangat jarang terlibat dalam penawaran perang untuk pemain dan tidak berniat ke sini.

Jurgen Klopp dan tim transfernya mungkin tergoda untuk mencari di tempat lain.

The Reds, seperti semua klub besar, akan memiliki pengintai di hampir setiap pertandingan di Qatar untuk mengawasi bakat lini tengah terbaik dan tercerdas, tetapi siapa yang akan menarik perhatian mereka?

Berikut ini adalah siapa saja yang mungkin berada di radar Anfield menjelang jendela transfer Januari dilansir Mirror Sports.

Muhammad Kudus (Ghana)

The Reds pasti sudah sangat menyadari talenta gelandang Ajax dan Ghana tersebut setelah dia mencetak gol menakjubkan di kandang Kop di Liga Champions musim ini.

Di Qatar dia telah beroperasi sebagai kekuatan serangan yang dalam untuk tim Ghana yang terlihat penuh dengan gol di kedua ujungnya.

Mencetak lima kali dalam dua pertandingan mereka tetapi kemudian juga kebobolan lima kali.

Kudus dapat beroperasi di berbagai posisi, termasuk di tiga lini tengah, dan gayanya yang serba bisa bisa menjadi apa yang Klopp cari.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved