Berita Tapin

HUT ke-57 Kabupaten Tapin, Bupati Ariffin Arpan Ungkap Suka Duka 9 Tahun Memimpin Tapin

Kabupaten Tapin kini berusia 57 Tahun, begitu juga dengan jabatan Bupati Tapin yang di emban oleh HM Arifin Arpan

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/dok
Bupati Tapin, HM Arifin Arpan (Kiri) dan Wakil Bupati Tapin, H. Syafrudin Noor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kabupaten Tapin kini berusia 57 Tahun, begitu juga dengan jabatan Bupati Tapin yang di emban oleh HM Arifin Arpan selama 9 Tahun, Selasa, (29/11/2022).

Berbagai suka duka dirasakan oleh HM Arifin Arpan saat menjadi Bupati Tapin selama dua periode ini.

Semua keluh kesah ini disampaikan HM Arifin Arpan di depan para ahli waris pendiri Kabupaten Tapin saat memberikan tali asih. 

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan mengaku bahwa waktu tidak terasa telah berlalu. Yang mana sejak awal menjabat sebagai Bupati Tapin pada 2013 lalu dan kini 2022 ternyata sudah berlangsung 9 Tahun. 

Baca juga: 110 Stand Akan Ramaikan Tapin Expo 2022 Hari Jadi ke 57 Tapin

Baca juga: MAN 2 Tapin Jawara Turnamen Basket Hari Jadi ke-57 Tapin

"Saya telah memimpin Kabupaten Tapin selama sembilan tahun dan ini tidak kerasa. peringatan Hari jadi pada tahun ini menjadi peringatan terakhir saya sebagai Bupati,"lanjutnya.

Menurut Bupati Tapin, Banyak hal yang telah terjadi dan dirinya rasakan saat menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tapin. Baik itu pada saat pembangunan bendungan Tapin hingga kini telah di resmikan oleh Presiden Republik Indonesia. 

"Banyak hal yang saya lalui selama sembilan tahun ini, dan berharap ke depannya Tapin dapat terus dicintai oleh Masyarakat," Harapnya. 

Baca juga: Polres Tapin Buka Layanan Belajar Uji Teori dan Praktik Membuat SIM.

Ia berharap pemimpin yang akan datang dapat terus melanjutkan program kerja yang saat ini telah berjalan. Sehingga apa yang dikerjakan bisa berkelanjutan. 

"Setelah selesai menjabat sebagai Bupati, Saya akan menetap di kampung halaman yakni di Desa Perintis Raya," Ungkapnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved