Liga Italia

Inter Milan Dikaitkan ke Gelandang Barcelona Franck Kessie, Rival AC Milan Pengagum Berat Pemain Ini

Rival AC Milan di liga Italia, Inter Milan dilaporkan tertarik dengan gelandang Barcelona Franck Kessie yang sedang berjuang jadi pemainn di Camp Nou

Editor: Khairil Rahim
Instagram Barcelona
Rival AC Milan di liga Italia, Inter Milan dilaporkan tertarik dengan gelandang Barcelona Franck Kessie yang sedang berjuang dengan waktu bermain di Camp Nou. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rival AC Milan di liga Italia, Inter Milan dilaporkan tertarik dengan gelandang Barcelona Franck Kessie yang sedang berjuang dengan waktu bermain di Camp Nou.

Pemain internasional Pantai Gading itu bergabung dengan Catalan sebagai agen bebas musim panas lalu setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya mengumpulkan 485 menit bersama Blaugrana musim ini, mencetak satu gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi.

Inter, terutama direktur mereka Piero Ausilio, adalah pengagum lama mantan gelandang Milan itu dan mengadakan pembicaraan dengan Atalanta pada 2017 sebelum Kessié pindah ke tim Hitam dan Merah Milano.

Baca juga: Sebab Mantan Bos Inter Milan Marah ke Romelu Lukaku, Sebut Striker Klub Rival AC Milan Ini Penipu

Baca juga: Sebab Inter Milan Lebih Takuti Man City Dibanding Spurs Soal Transfer Bastoni Titisan Kapten Juve

Nerazzurri terpaksa beroperasi dengan anggaran yang dikurangi karena masalah keuangan Suning dan akan tertarik dengan peminjaman di bulan Januari.

Namun, menurut laporan tersebut, Kessié lebih memilih untuk mengakhiri musim di Barcelona dan gajinya yang tinggi di Catalunya juga merupakan kendala potensial dalam kesepakatan tersebut.

Tetapi Inter akan terus memantau sang gelandang menjelang kemungkinan kesepakatan di jendela transfer musim dingin.

Sebelumnya terungkap alasan Franck Kessie hengkang dari AC Milan di bursa transfer Liga Italia untuk memilih bergabung Barcelona di Liga Spanyol.

AC Milan berterima kasih kepada Franck Kessie di media sosial, sementara pemain internasional Pantai Gading itu mengungkapkan bahwa pelatih Barcelona Xavi memainkan peran penting dalam kepindahannya ke Camp Nou.

Mantan bintang Rossoneri itu bergabung dengan klub Catalan dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir. 

Barcelona mengkonfirmasi penandatanganannya pada hari Senin, mengungkapkan bahwa Kessie sekarang memiliki klausul rilis € 500 juta.

Franck Kessie menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan dan menandatangani kontraknya dengan Barcelona.

“Ini kesempatan besar,” kata Franck Kessie kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Football Italia, Rabu, (6/7/2022).

Mantan Gelandang kreatif AC Milan ini juga menyampaikan mengapa dia hengkang dari AC Milan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved