Banjarbaru Juara

Peringati HUT Korpri ke 51, Wali Kota Banjarbaru Aditya Minta ASN Tingkatkan Profesionalitas

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin pimpin upacara HUT ke-51 Korpri di Lapangan Murdjani, minta ASN tingkatkan profesionlitasnya.

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Alpri Widianjono
DISKOMINFO PEMKO BANJARBARU
Upacara bendera peringatan HUT ke-51 Korpri di Lapangan Murdjani, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (29/11/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang diperingati setiap 29 November, juga dilakukan seluruh ASN Pemerintah Kota Banjarbaru.

Peringatan ditandai dengan upacara bendera di Lapangan Murdjani, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (29/11/2022).

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin yang bertindak sebagai Inspektur Upacara , menginginkan profesionalitas dari ASN agar bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Pesan saya kepada seluruh anggota Korpri, tingkatkan terus profesionalisme, tingkatkan terus kualitas diri, tingkatkan terus keahlian,” ucapnya.

Wali Kota banjarbaru Aditya pada HUT ke-51 Korpri di Lapangan Murdjani Kalsel Selasa (29/11/2022).
Wali Kota HM Aditya Mufti Arifin saat memberikan penghargaan kepada ASN berprestasi pada peringatan HUT ke-51 Korpri di Lapangan Murdjani, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (29/11/2022).

Terkait penghargaan kepada ASN berprestasi, Wali Kota Aditya juga berpesan untuk terus menorehkan prestasi.

"Pertahankan prestasi. Bagi yang lain, semoga ini bisa menginspirasi agar ikut juga berprestasi, ikut mengharumkan nama Kota Banjarbaru," ujarnya.

Kemudian, Wali Kota Aditya juga menginginkan pada momentum HUT Korpri ini agar para ASN bisa memberikan yang terbaik dalam mengabdi dan melayani masyarakat.

Upacara tersebut juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada ASN berprestasi dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba peringatan HUT ke-51 Korpri.

Setelah upacara selesai, Wali Kota Aditya bersama Forkopimda Banjarbaru bersilaturahim dengan para ASN. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved