Heboh Banget

VIDEO Heboh Banget Pria Ungkap Alasan Batal Nikah H-3 Pernikahan, Wanita Inginkan Sertifikat Tanah

Calon mempelai yang batal nikah saling unggah video tentang versi masing-masing, yaitu karena ada wanita lain dan karena harus mahar sertifikat rumah.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pernikahan batal dan membuat kedua calon mempelai saling 'perang' di sosial media.

Pertengkaran calon pengantin ini awalnya viral setelah diunggah oleh akun TikTok @kayeeesss_.

Perempuan tersebut mengaku bernama Yessy. Dirinya dan calon suami sudah fitting baju pernikahan hingga menyebar seragam bridesmaid.

"14 hari sebelum menikah ke ke makam kakek berdua pamit dan izin. Seminggu sebelum pernikahan teman-teman bikin bridal shower,' tulisnya.

Sudah pula mencetak dan menyebar undangan pernikahan. Namun, H-3 pernikahan itu digelar, calon suami Yessy ternyata menikah dengan perempuan lain.

Dalam keterangan video, Yessy berusaha tegar dan menerima kenyataan. "Berbahagialah, agar hancurku tak sia-sia. Terimakasih november. 2021 datang membawa bahagia, 2022 pergi membekaskan luka," tulis Yessy.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 9,2 juta kali.

Lantas, video tiktok itu viral dan mendapat tanggapan dari akun @hokcay22 yang merupakan calon suami Yessy.

Pria berkemeja hitam itu mengatakan bahwa H-3 pernikahan, pihak perempuan mengajukan syarat mahar berupa sertifikat rumah.

“Yang membatalkan nikah itu bukan dari pihak laki-laki. Yang membatalkan pihak dari perempuan. Bilangnya kalau mau nikah sama aku harus ada sertifkat rumah. Kalau enggak ada sertifikat rumah, kita lebih baik batal nikah,” ujarnya.

Sang pria mengatakan lebih memilih orangtuanya. Ia pun tak apa-apa yang penting orangtuanya tak membatin nantinya.

Menurutnya, ada banyak saksi pembatalan pernikahan itu diantaranya ibu lurah, ibu dewan dan lain-lain.

Kemudian, pria yang diduga calon pengantin itu memperlihatkan suasana depan rumahnya yang sudah terpasang tenda dan dekorasi mewah. Bahkan segala printilan hingga hiburan music sudah siap. (*)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved