Liga Italia

Gerak Cepat Inter Milan Setelah Lukaku Tersingkir di Piala Dunia 2022, Minat Chelsea Makin Berkurang

Inter Milan bergerak cepat soal Romelu Lukaku setelah timnas Belgia tersingkir di Piala Dunia 2022, Chelsea dikabarkan tak lagi minati sang pemain

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram Belgian Red Devils
Aksi pemain Belgia, Romelu Lukaku saat melawan Kroasia di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022). Chelsea, pemilik Lukaku dikabarkan tak lagi berminat pada sang pemain yang kini dipinjamkan ke Inter Milan tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inter Milan bergerak cepat soal Romelu Lukaku setelah timnas Belgia tersingkir di Piala Dunia 2022.

Pemilik Lukaku, Chelsea dikabarkan tidak tertarik untuk membawa kembali sang pemain ke Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Lukaku kembali ke Inter Milan dengan kontrak sementara musim panas lalu setelah satu tahun yang mengecewakan di Stamford Bridge, di mana ia hanya berhasil mencetak 15 gol dalam 44 penampilan.

Menurut La Gazzetta Dello Sport yang dikutip banjarmasinpost.co.id Sabtu (3/12/2022), Chelsea tidak tertarik untuk membawa kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

Sehingga Inter Milan telah membuka pembicaraan untuk memperpanjang masa pinjaman sang striker di Stadio Meazza.

Menurut Gazzetta, direktur Inter dan Chelsea baru-baru ini membahas masa depan pemain berusia 29 tahun itu mengingat Nerazzurri tidak memiliki opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim.

Baca juga: Skema Sistem Gugur Piala Dunia 2022 16 Besar - Final, Kans Argentina vs Portugal di Partai Puncak

Baca juga: Dua Masalah AC Milan Soal Hakim Ziyech di Bursa Transfer, Striker Timnas Maroko Bukan Pemain Murah

Chelsea tidak mau membawa kembali sang striker dan menurut laporan tersebut, mereka telah memutuskan bahwa mereka tidak akan bergantung padanya di masa depan.

The Blues membutuhkan penjualan sekitar €70 juta untuk menghindari kerugian modal, jadi Inter bertujuan untuk memperpanjang masa pinjaman striker untuk satu musim lagi.

Romelu Lukaku banjir air mata dan menghancurkan ruang istirahat dengan satu pukulan setelah timnas Belgia dipastikan tersingkir lebih awal di Piala Dunia 2022.

Romelu Lukaku melewatkan empat peluang gemilang untuk Belgia saat mereka tersingkir dari Piala Dunia di babak penyisihan grup dan dia tidak dapat menyembunyikan emosinya setelah kegagalannya.

Romelu Lukaku menangis setelah serangkaian kesalahan yang membuat Belgia tersingkir dari babak penyisihan grup dari Piala Dunia dan dia memecahkan ruang istirahat dengan pukulan frustrasi.

Lukaku, yang saat ini dipinjamkan ke raksasa Italia Inter dari Chelsea , dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama saat bermain imbang tanpa gol melawan Kroasia.

Dia membuang beberapa peluang mencetak gol yang akan memastikan kemenangan dan memastikan lolos ke babak sistem gugur.

Belgia memasuki Piala Dunia 2022 dengan peringkat kedua di Peringkat Dunia FIFA dan setelah finis di urutan ketiga di turnamen 2018.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved