Pemilu 2024

AMPG dan KPPG se Kalsel Dikukuhkan, Kader Muda Golkar Diharapkan Suplai 30 Persen Suara Milenial

Partai Golkar Kalsel melantik dan mengukuhkan PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan PD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) se Kalsel

Penulis: Milna Sari | Editor: Hari Widodo
Humas Golkar Kalsel untuk BPost
Partai Golkar Kalsel melantik dan mengukuhkan PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan PD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) se Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan Sabtu (3/12/2022) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Partai Golkar Kalsel melantik dan mengukuhkan PD Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG) dan PD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) se Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan Sabtu (3/12/2022) malam.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan oleh Sektretaris DPD Partai Golkar Kalsel Supian HK.

Menurut Supian HK, pelantikan tersebut sebagai upaya pembentukan generasi penerus Partai Golkar baik nantinya ada yang jadi pemimpin ataupun yang bakal duduk di lembaga legislatif dan eksekutif.

"Selain itu, dengan terus adanya generasi muda Golkar baik AMPG atau KPPG yang tersebar hingga ke desa - desa seluruh wilayah Kalsel nantinya mereka bisa membaur dengan masyarakat sehingga diharapkan dapat menambah perolehan suara," ucapnya.

Ketua DPRD Kalsel ini juga mengatakan hingga saat ini pihaknya terus melakukan rekrutmen generasi, supaya tongkat estafet kepemimpinan tetap berjalan.

"Adanya para kader Golkar muda ini di gadang - gadang bisa menyuplai 30 persen perolehan suara dari kalangan millenial. Saat ini saja para kader kita sudah memiliki KTA yang melebihi jumlah ketetapan nasional. Kami akan terus melakukan sebanyak banyaknya rekrutmen anak muda agar, Golkar untuk rakyat dan rakyat bersama golkar," tuturnya.

Ia berharap kalangan anak muda yang ada di AMPG dan KPPG bisa memberikan sumbangsihnya untuk membesarkan partai Golkar Kalsel.

"Saya yakin dengan adanya beberapa orang yang duduk di AMPG dan KPPG bisa merealisasikan hal tersebut," katanya.

Sementara itu ketua AMPG Kalsel, Troy Satria mengatakan siap untuk memenangkan partai Golkar di pemilu akan datang dengan merebut hati pemuda dengan segala upaya yang positif. (Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved