Berita Banjarmasin

Balap Jukung HUT ke-61 Korem 101/Antasari di Banjarmasin, Tim Tahu Tempe Jawara 

tim Tahu Tempe berhasil menjadi juara lomba balap jukung yang digelar dalam rangka HUT ke-61 Korem 101/Antasari

Penulis: Aya Sugianto | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto
Tim Tahu Tempe berhasil menjadi juara lomba balap jukung yang digelar dalam rangka HUT ke-61 Korem 101/Antasari, Minggu (4/12/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Disaksikan ratusan penonton yang berada di sepanjang Siring 0 KM dan Siring Piere Tendean Banjarmasin puluhan peserta lomba balap jukung di Sungai Martapura dengan penuh semangat berlomba untuk menjadi juara, Minggu (4/12/2022) pagi.

Hasilnya tim Tahu Tempe berhasil menjadi juara lomba balap jukung yang digelar dalam rangka HUT ke-61 Korem 101/Antasari, Minggu (4/12/2022).

Kemudian di tempat kedua, Tim Salwa, juara 3 Tim Enal, juara 4 Tim ZH2, juara 5 Tim Bulkis1 dan juara 6 Tim Jaret.

Tim tahu tempe keluar menjadi juara setelah di final mampu mengalahkan pasangan dari Tim Salwa dengan selisih waktu 7 detik saat menyentuh garis finish.

Sejak penyisihan pasangan Tim Tahu Tempe memang tampil mendominasi. Tim ini, selalu mampu mengalahkan lawannya hingga melaju sampai ke final dan mampu menjadi juara.

Lomba balap jukung dalam rangka memperingati HUT ke-61 Korem 101/Antasari diikuti puluhan peserta dari beberapa daerah seperti, Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Barito Kuala.

dan dalam lomba yang diadakan di atas Sungai Martapura, Siring 0 KM menghasilkan urutan para juara yaitu 1 Tim Tahu Tempe, 2 Tim Salwa, 3 Tim Enal2, 4 Tim ZH2, 5 Tim Bulkis1 dan 6 Tim Jaret.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E, M.M. mengatakan, hari ini Korem 101/ Antasari melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-61, yang dititik beratkan dengan melibatkan masyarakat.   

 Siapapun yang ingin ikut lomba ini kami persilahkan dengan hadiah yang menarik, silahkan masyarakat berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri dalam rangka meramaikan HUT Korem 101/Antasari ke-61 ungkap Danrem.

Tim Tahu Tempe juara lomba balap jukung
Tim Tahu Tempe berhasil menjadi juara lomba balap jukung yang digelar dalam rangka HUT ke-61 Korem 101/Antasari, Minggu (4/12/2022).

 " Saya selaku Danrem memohon dukungan dan doa dari masyarakat semoga TNI dalam hal ini Korem 101/Antasari bersama masyarakat Kalimantan Selatan dimudahkan, dilancarkan dan sukses selalu dalam menyongsong tugas yang akan datang, pungkas Danrem,"katanya.

Ditambahkan Danren, selanjutnya juga ada lomba balap sepeda kayuh tranmisi 1 gear, lomba mancing dan lomba penyeberangan sepeda dengan hadiah puluhan juta dan akan diadakan di depan Makorem Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin pada hari Sabtu dan hari Minggu diminggu depan tambah Danrem.  (Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto)


  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved