Liga Inggris

Kabar Baik Soal 3 Pemain Liverpool yang Cedera Jelang Laga Lawan Lyon dan AC Milan

Liverpool akan memulai kamp pelatihan pertengahan musim mereka di Dubai pada hari Senin update tiga pemain yang cedera jelang laga Lyon dan AC Milan

Editor: Khairil Rahim
Liverpool
Para pemain Liverpoool yang berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Liverpool akan memulai kamp pelatihan pertengahan musim mereka di Dubai pada hari Senin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool akan memulai kamp pelatihan pertengahan musim mereka di Dubai pada hari Senin.

Simak juga pembaruan cedera yang positif pada Luis Diaz setelah dua bulan absen.

Diaz telah absen sejak menderita cedera lutut saat kalah 3-2 dari Arsenal pada 9 Oktober, membuat pemain sayap itu absen dari 10 pertandingan terakhir untuk klubnya.

Waktu kemundurannya, bagaimanapun, kurang merusak daripada biasanya, dengan kampanye berhenti selama hampir enam minggu karena Piala Dunia musim dingin.

Baca juga: Rumor Bursa Transfer Januari 2023, Liverpool Awasi Gelandang AC Milan, Chelsea Buka Opsi Ronaldo

Baca juga: Liverpool Incar Gelandang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Nilai Transfer Amrabat Melejit

Itu telah memungkinkan Diaz untuk fokus pada pemulihannya dan meluangkan waktu untuk memulihkan tenaga baik di negara asalnya Kolombia maupun di Merseyside.

Perhentian berikutnya adalah Dubai, dengan James Pearce dari The Athletic memberikan pembaruan menjelang kamp pelatihan cuaca hangat Liverpool di Uni Emirat Arab.

Liverpool percaya “semuanya berjalan sesuai rencana” dengan rehabilitasi Diaz, dan dia “sekarang dalam posisi untuk melanjutkan pelatihan tim,” dengan maksud untuk terlibat melawan Lyon dan AC Milan.

The Reds akan melawan tim-tim dari Ligue 1 dan Serie A dalam dua pertandingan persahabatan sebagai bagian dari Piala Super Dubai pada 11 dan 16 Desember.

Dengan harapan setidaknya pemain bernomor punggung 23 itu dapat memainkan "sebagian".

Diaz bukan satu-satunya pemain yang absen jangka panjangnya akan berakhir di Dubai, dengan Joel Matip dan Naby Keita sekarang kembali ke "kebugaran penuh".

Matip juga tidak terlibat sejak kekalahan di Arsenal , tetapi hampir pulih sebelum jeda, sementara cedera hamstring Keita membuatnya absen sejak bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace pada 15 Agustus.

Belum ada kabar terbaru tentang kebugaran Arthur yang dipinjamkan , meski kemungkinan ia masih akan melakukan perjalanan ke Dubai bersama Diogo Jota .

Jeda ini akan menjadi kesempatan pertama bagi para pemain untuk bertemu dengan dokter klub baru mereka, Jonathan Power, meski tugasnya penuh waktu baru akan dimulai pada 2023.

(banjarmasinpost.co.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved