Rakat Mufakat

Ribuan Jemaah Hadiri Selawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Kota Kandangan

Ribuan jemaah menghadiri Hulu Sungai Selatan Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Kalsel.

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Alpri Widianjono
PROKOPIM SETDA KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN
Bupati H Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Tuan Guru, Alim Ulama, forkopimda dan juga ribuan jemaah mengikuti selawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (3/12/2022) malam. Kegiatan besar keagamaan ini diselenggarakan dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke-72 Kabupaten HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Memperingati Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), pemerintah kabupaten setempat menggelar acara Hulu Sungai Selatan Bersholawat. 

Kegiatan yang dihadiri ribuan jemaah ini menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Kabupaten HSS, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (3/12/2022) malam.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh qari terbaik I MTQ Nasional, Kamarudin.

Rangkaian acara ini juga diisi dengan ceramah agama oleh KH Ahmad Mulkani, lalu ditutup dengan doa dari TGH Jamhari Muhdin.

selawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Kandangan hss Sabtu (03/12/2022).
Suasana selawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (3/12/2022) malam. Kegiatan besar keagamaan ini diselenggarakan dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke-72 Kabupaten HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry berharap Hulu Sungai Selatan Bersholawat ini mendapat  keberkahan Allah SWT.

"Dengan kedatangan Habib Syech beserta rombongan, menjadi penyejuk hati bagi kita semua. Dengan momentum ini,  semoga  menjadikan lebih cintanya kita kepada Rasulullah SAW," katanaya.

Ia juga berharap, dengan mendengarkan selawat, maka umat bisa menjadi tenang dan hati gembira sekaligus mendapat syafaat Rasulullah SAW.

Turut hadir, pimpinan Ponpes Dalpa Kandangan TGH Ahmad Syairazi, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad beserta istri, Ketua DPRD HSS, Ketua TP PKK HSS beserta anggota.

Selain itu, Sekda HSS H Muhammad Noor, forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, serta tamu undangan dan masyarakat. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved