Liga Inggris

Rumor Bursa Transfer Januari 2023, Liverpool Awasi Gelandang AC Milan, Chelsea Buka Opsi Ronaldo

rumor Jendela bursa transfer 2023 pada Januari akan dibuka, Liverpool awasi Ismael Bennacer, Chelsea tetarik Cristiano Ronaldo, Arsenal ikut berburu

Editor: Khairil Rahim
Twitter Ismael Bennacer
Pemain AC Milan Ismael Bennacer 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jendela bursa transfer 2023 pada Januari akan dibuka kurang dari dua minggu setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

Masa depan Cristiano Ronaldo akan mendominasi proses saat ia mencari klub baru setelah kepergiannya dari Manchester United.

Langkah Cristiano Ronaldo selanjutnya akan mendominasi berita utama setelah kepergiannya yang tiba-tiba dari Manchester United dan sementara dia menerima tawaran besar dari Arab Saudi, Chelsea tetap dalam proses untuk mendapatkan tanda tangannya.

Arsenal terbang di puncak klasemen dan Mikel Arteta ingin memperkuat dari posisi yang kuat saat mereka berusaha untuk mengejutkan Manchester City dalam perburuan gelar.

Baca juga: Liverpool Incar Gelandang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Nilai Transfer Amrabat Melejit

Baca juga: Rencana AC Milan Diganggu Liverpool di Bursa Transfer Januari, Arsenal Juga Incar Noah Okafor

Tentang Liverpool, setelah awal kampanye yang mengecewakan.

Jude Bellingham adalah target transfer No.1 mereka tetapi mereka akan dipaksa untuk menunggu bintang Inggris pertanyaannya adalah apakah mereka melompat untuk merekrut orang lain untuk memperkuat lini tengah sebelumnya.

Bennacer 'mengawasi' Liverpool

Sebelumnya dilansir Mirror Sport membawakan laporan dari Italia yang menyarankan Liverpool mengincar Ismael Bennacer sebagai alternatif yang memungkinkan untuk Jude Bellingham musim panas ini.

Tutto Mercato mengatakan Bennacer 'mengawasi' Liverpool dan bahwa Jurgen Klopp adalah 'pengagum beratnya'.

Kontraknya saat ini hanya berlaku hingga Juni 2024, dan AC Milan akan segera membahas persyaratan baru sebuah fakta yang mungkin menjelaskan gosip transfer tersebut.

Kabar lain Matthijs de Ligt mengatakan dia tidak pernah berbicara dengan Chelsea tentang transfer musim panas sebelum bergabung dengan Bayern Munich.

"Ya, tapi itu tidak ada hubungannya dengan saya," kata De Ligt, yang menelan biaya Bayern £68 juta, ketika ditanya tentang Chelsea.

"Saya melihat Bayern. Itu tidak dekat dengan saya tapi mungkin [itu antara] klub. Sejujurnya, saya tidak berbicara dengan mereka musim panas ini. Ada banyak rumor yang tidak berasal dariku.”

Juventus menginginkan Tavares

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved