Liga Inggris

Kepastian Soal Transfer Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr, Belum Resmi Menyelesaikan Transfernya

Cristiano Ronaldo belum resmi menyelesaikan transfernya ke Al Nassr klub Arab Saudi telah mengajukan tawaran terbaik untuk bintang Timnas Portugal

Editor: Khairil Rahim
Twitter Cristiano Ronaldo
Agen bebas Cristiano Ronaldo belum menyelesaikan transfernya ke Al-Nassr tetapi klub Arab Saudi telah mengajukan tawaran terbaik untuk bintang Portugal 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Agen bebas Cristiano Ronaldo belum menyelesaikan transfernya ke Al Nassr tetapi klub Arab Saudi telah mengajukan tawaran terbaik untuk bintang Timnas Portugal.

Tujuan Ronaldo yang paling mungkin adalah klub di Arab Saudi, dengan negara yang ingin menjadikannya duta untuk permainan di sana.

Namun, bertentangan dengan laporan, bintang Portugal itu belum menyelesaikan kesepakatan untuk bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut.

Al-Nassr adalah salah satu dari sejumlah tim dari negara yang tertarik untuk mengontrak Ronaldo, yang berstatus bebas agen setelah meninggalkan Manchester United akhir bulan lalu.

Baca juga: Rekor Ronaldo & Messi di Piala Dunia Terkejar Mbappe, Persaingan Berlanjut Saat Prancis vs Inggris  

Baca juga: Rumor Bursa Transfer Januari 2023, Liverpool Awasi Gelandang AC Milan, Chelsea Buka Opsi Ronaldo

Sky Sports secara eksklusif mengungkapkan bahwa tujuan Ronaldo yang paling mungkin adalah klub di Arab Saudi, dengan negara tersebut ingin menjadikannya duta untuk permainan di sana.

Ronaldo saat ini masih beraksi di Piala Dunia di Qatar, dengan fokus penuh untuk mengalahkan Swiss di babak 16 besar untuk mempersiapkan potensi perempat final melawan Spanyol, jika tim Luis Enrique mengalahkan Maroko pada hari Selasa.

Pelatih Portugal Fernando Santos tidak senang dengan reaksi Ronaldo yang digantikan dalam kekalahan dari Korea Selatan, tetapi mengatakan masalah tersebut telah diselesaikan menjelang pertemuan babak 16 besar dengan Swiss.

"Sudahkah saya melihat gambar ketika Ronaldo diganti? Ya. Apakah saya tidak menyukai apa yang saya lihat? Tidak, saya tidak menyukainya sedikit pun," kata Santos.

'Masalah ini diselesaikan secara tertutup. Ini diselesaikan. Berhenti penuh pada masalah ini dan sekarang fokus penuh pada pertandingan besok."

Ronaldo meninggalkan United atas persetujuan bersama bulan lalu setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.

Manchester United mengeluarkan pernyataan 67 kata yang mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan bersama dengan pemain depan berusia 37 tahun itu untuk mengakhiri kontraknya.

Dalam wawancara di TalkTV - ditayangkan dalam dua bagian pada Rabu dan Kamis pekan lalu - Ronaldo mengatakan dia merasa "dikhianati" oleh klub dan "tidak menghormati" manajer Erik ten Hag .

Kapten Portugal itu juga mengklaim anggota hierarki United berusaha memaksanya keluar dari Old Trafford dan meragukannya ketika dia mengatakan dia tidak bisa menghadiri pramusim karena putrinya sakit di rumah sakit.

Sebelumnya dilansir Marca menyebutkan Cristiano Ronaldo akan bermain untuk Al-Nassr mulai 1 Januari 2023.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved