Piala Dunia 2022

Strategi AC Milan Perpanjang Kontrak Giroud di Bursa Transfer, Striker Prancis Bikin Rosonerri Pede

Penampilan striker AC Mila Oliver Giroud bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 membikin Rosonerri kagum

Penulis: Aprianto | Editor: Irfani Rahman
Twitter AC Milan/@acmilan
Penyerang AC Milan, Oliver Giroud menendang bola. AC Milan dan RB Leipzig mengunci dua tiket terakhir babak 16 besar Liga Champions usai pekan pamungkas, Kamis (03/11/2022) dini hari. Penampilan Oliver Giroud bersama Timnas Prancis bikin Rosonerri kagum 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker AC Milan, Oliver Giroud terus menunjukan kualitasnya bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Bikin Rosonerri semakin yakin.

Olivier Giroud terus menjalani musim yang sangat sukses dengan mengantongi satu gol lagi untuk Prancis di Piala Dunia 2022 saat kontra Polandia di Perempat Final.

Gol itu bukan sembarang gol, sebab gol itu membuat Oliver Giroud  menjadi pencetak gol terbanyak Prancis sepanjang masa. 

Pemain berusia 36 tahun itu mencetak gol ke-52 untuk Prancis dengan penyelesaian yang indah, dibantu oleh Kylian Mbappe.

Gol itu telah melampaui Thierry Henry dalam daftar pencetak gol terbanyak negara itu. Dengan kata lain, sebuah gol besar untuk pria Milan itu.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Empoli di Liga Italia Tak Live RCTI, Oliver Giroud Starter

Baca juga: Masalah Baru Arsenal Bikin Mikel Arteta Berkeringat di Liga Inggris, Gabriel Jesus Tiga Bulan Absen

Dilansir dari Calciomercato.com, Senin, (5/12/2022), berbicara tentang Milan, mereka sudah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Giroud, yang kontraknya saat ini akan habis pada musim panas. 

Perjanjian baru akan memiliki gaji yang sama, sekitar €3,5 juta, dan akan menambah masa tinggalnya selama satu tahun hingga 2024.

Milan tahu bahwa Giroud bukanlah solusi utama untuk masa depan, tapi mereka tetap ingin memanfaatkan banyak kualitasnya selagi dia masih bisa berproduksi. 

Dan tidak ada yang bisa menyalahkan mereka, mengingat betapa bagusnya striker itu bermain saat ini.

Striker Milan Olivier Giroud adalah pencetak gol terbanyak baru sepanjang masa dalam sejarah Prancis setelah membuka skor melawan Polandia di Babak 16 Besar Piala Dunia.

Dia datang sangat dekat sebelumnya ketika meluncur di tiang belakang, tetapi Ousmane Dembele melakukan operan yang agak berlebihan dan veteran itu tiba di sana sedikit terlambat.

Tidak ada kesalahan ketika Giroud melakukan jebakan offside pada umpan terobosan Kylian Mbappé dan melakukan tendangan sudut melewati kiper Juventus Wojciech Szczesny .

Pemain berusia 36 tahun itu telah menyamai rekor sepanjang masa Thierry Henry, tetapi sekarang solo di puncak tangga lagu Prancis dengan 52 gol untuk negaranya, dicapai dalam 117 caps.

Giroud telah tersingkir dari persaingan untuk Les Bleus dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kembali berkat eksploit memenangkan Scudetto untuk Milan dan kemudian dipromosikan menjadi pilihan pertama setelah cedera Karim Benzema

Baca juga: Bek Timnas Belanda Jadi Rebutan Chelsea vs Real Madrid di Bursa Transfer Januari, Inter Untung Besar

Dia telah menjadi sosok kunci yang tidak diragukan lagi untuk Prancis sejauh ini di Qatar, mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan

(BANJARMASINPOST.CO.ID/Rian)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved