Liga Italia

Bukan Hakim Ziyech, Buruan Baru AC Milan Untuk Pemain Depan Chelsea, Ini Hambatan yang Muncul

AC Milan sangat tertarik untuk mendapatkan pemain depan Chelsea Armando Broja tetapi mereka menemui hambatan dalam mengejar pemain Albania itu.

Editor: Khairil Rahim
Twitter Armando Broja
AC Milan sangat tertarik untuk mendapatkan pemain depan Chelsea Armando Broja tetapi mereka menemui hambatan dalam mengejar pemain Albania itu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan sangat tertarik untuk mendapatkan pemain depan Chelsea Armando Broja tetapi mereka menemui hambatan dalam mengejar pemain Albania itu, lapor detail.

Striker berusia 21 tahun ini hanya diberi kesempatan terbatas di The Blues musim ini, hanya tampil dua kali sebagai starter di Liga Inggris.

Dia sepertinya sangat cocok untuk proyek muda dan menarik Stefano Pioli di ibu kota Lombardy.

AC Milan telah melakukan kontak dengan rombongan Broja selama beberapa minggu, menjajaki kemungkinan langkah Januari, tetapi hambatan telah muncul di cakrawala.

Baca juga: Terungkap Sebab Masalah Franck Kessie di Barcelona, Nasib Eks Bintang AC Milan Ditentukan di Januari

Baca juga: Tangkap Pria Diduga Pengedar di Pelosok Batola Kalsel, Polisi Amankan 12 Paket Sabu

Seperti dilansir Daniele Longo dari Calciomercato.com, Chelsea telah menjelaskan kepada AC Milan bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan untuk menjual Broja hingga akhir musim, mengesampingkan kemungkinan kesepakatan di bulan Januari.

Penyerang Albania baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan The Blues, mengikatnya di klub hingga 2028.

Jadi mereka hanya akan mempertimbangkan kepergian sementara di bulan Januari, sesuatu yang tidak diminati Rossoneri.

Meskipun Milan masih tertarik untuk bergerak, kemungkinan besar mereka akan merasa tidak mungkin melewati penghalang jalan ini, memaksa mereka untuk mencari penguatan musim dingin di tempat lain.

Sebelumnya AC Milan juga dikaitkan Hakim Ziyech terus menjadi incaran Milan pada Januari, tetapi laporan memperingatkan bintang Chelsea dan Maroko itu hanya bisa datang dalam keadaan tertentu.

Pemain berusia 29 tahun itu membuat dampak nyata bagi Maroko di Piala Dunia 2022 dengan gol dan assist, membukukan tempat mereka di Babak 16 besar sebagai juara grup.

Dia sudah menjadi target transfer yang kuat untuk Milan selama musim panas dan minat itu tetap ada.

Namun, ada dua masalah besar, yang pertama adalah mereka hanya akan siap untuk menandatangani Ziyech dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim, yang belum tentu diterima oleh Chelsea dalam situasi tersebut.

Masalah lain yang diuraikan oleh La Gazzetta dello Sport adalah gajinya, yang menghasilkan 6 juta Euro per musim di Stamford Bridge, yang mendekati gaji maksimum pemain di Milan saat ini.

Milan sangat terkesan dengan kinerja Hakim Ziyech di Piala Dunia dan mereka sedang mempersiapkan tawaran untuk pemain sayap Chelsea itu, lapor detail.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved