Liga Italia

Segini Peluang Franck Kessie dari Barcelona Kembali ke AC Milan, Fakror Gaji Juga jadi Penentu

Peluang Franck Kessie ingin kembali ke AC Milan setelah belum menetap di Barcelona yang sulit terwujud saat ini karena gajinya bisa ke Liga Inggris

Editor: Khairil Rahim
AFP/FILIPPO MONTEFORTE
Franck Kessie ingin kembali ke klub lamanya di Liga Italia AC Milan setelah belum menetap di Barcelona, ​​menurut sebuah laporan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sumber lain mengklaim bahwa Franck Kessie ingin kembali ke klub lamanya di Liga Italia AC Milan setelah belum menetap di Barcelona, ​​menurut sebuah laporan.

Dapat dikatakan bahwa kepergian Kessié telah membuat lini tengah Milan semakin lemah mengingat mereka telah berubah.

Dari memiliki tiga jaminan selain Sandro Tonali dan Ismael Bennacer menjadi hanya dua, sementara ada kekurangan fisik dalam melindungi pertahanan di waktu-waktu tertentu.

Di sisi lain, Kessie tidak akan merasa bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Barcelona sejauh ini telah membuahkan hasil.

Baca juga: Kode Rafael Leao di Twitter Soal Isu Kepindahannya, AC Milan akan Full Senyum Jika Ini Benar

Baca juga: Serangan Terbuka PSG vs Madrid Soal Leao dari AC Milan Bursa Tranfer Memanas, Chelsea dan MU Ngotot

Seperti dilansir Il Giorno (via PianetaMilan ), Kessie 'sudah lelah bermain sedikit' dan 'tidak punya banyak menit' di bawah pelatih kepala Xavi.

Menurut surat kabar tersebut, sang gelandang telah meminta agennya George Atangana untuk mencoba kontak baru dengan Ricky Massara dan Paolo Maldini di AC Milan tentang kemungkinan kembali.

Namun, hipotesis yang sulit terwujud saat ini karena gajinya, jadi kemungkinan besar dia akan pindah ke Liga Inggris atau bertahan di Barca untuk memperebutkan tempatnya.

Carlo Pellegatti, seorang jurnalis terkenal Rossoneri, berbicara selama video YouTube bulan lalu dan pertama kali membuat pernyataan mengejutkan bahwa Kessie benar-benar ingin kembali ke AC Milan, sebuah klub tempat dia mendapat apresiasi dari para penggemar dan memiliki peran kunci.

Kabar AC milan lainnya menurut La Gazzetta Dello Sport, Paolo Maldini dan Rick y Massara siap bertemu Rafael Leao untuk menyelesaikan perpanjangan kontraknya segera setelah dia kembali dari Qatar.

Portugal menghadapi Swiss di babak 16 besar Piala Dunia malam ini dan para direktur Rossoneri akan mengawasi pertandingan itu dengan cermat.

Leao diperkirakan tidak akan menjadi starter dan seperti dilansir Gazzetta, juara Serie A siap bertemu dengan striker mereka untuk melanjutkan negosiasi dan mudah-mudahan menyelesaikan kontrak baru dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut laporan tersebut, kedua belah pihak sedang terburu-buru untuk bertemu dan menandatangani kontrak baru, meskipun kesepakatan ekonomi belum ada.

Jika Portugal tersingkir malam ini, Leao bisa bergabung dengan rekan setimnya di Dubai pada 20 Desember.

Jika tidak, direktur Rossoneri akan menunggu Leao di AC Milan dengan tawaran kontrak tertulis.

Kesepakatan Leao saat ini habis pada Juni 2024 dan AC Milan sadar bahwa gagal mengamankan tanda tangannya pada akhir musim akan memaksa mereka untuk menjual bintang mereka di musim panas.

Leao tampaknya memberi petunjuk tentang masa depannya di Milan pada hari Senin, menulis di Twitter bahwa lebih banyak gol untuk Rossoneri akan datang.

(banjarmasinpost.co.id)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved