Liga Inggris

Striker Liverpool Bisa Bantu Man United Cari Pengganti Ronaldo, Nama Goncalo Ramos Mencuat

Striker Liverpool Darwin Nunez dikabarkan telah membantu Manchester United dalam mengindetifikasi pengganti potensial Cristiano Ronaldo, Goncalo Ramos

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
FIFA World Cup
Bintang Portugal, Goncalo Ramos yang menjadi pemain pertama di Piala Dunia 2022 menciptakan hattrick. Ia dikabarkan didekati Manchester United untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Liverpool Darwin Nunez dikabarkan telah membantu Manchester United (Man United) dalam mengindetifikasi pengganti potensial Cristiano Ronaldo.

Manchester United (Man United) sedang mencari penerus Cristiano Ronaldo di Liga Inggris setelah kepergiannya dari Old Trafford.

Sosok pengganti Ronaldo dapat ditunjukkan dengan tepat oleh bintang Liverpool, Darwin Nunez

Manchester United berpotensi ditunjukkan jalan menuju pengganti ideal mereka Cristiano Ronaldo tidak lain oleh striker Liverpool, Darwin Nunez .

Seperti diketahui Cristiano Ronaldo itu keluar dari Old Trafford bulan lalu setelah melihat kontraknya dibatalkan atas persetujuan bersama menyusul wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.

Baca juga: Prediksi dan H2H Belanda vs Argentina, Piala Dunia 2022 Live SCTV, Messi Tak Ditemani Di Maria

Baca juga: Tiga Solusi Arteta soal Cedera Jesus, Jadi Kunci Arsenal Cegah Man City Kudeta Klasemen Liga Inggris

Itu membuat opsi serangan bos Erik ten Hag saat ini semakin berkurang dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial sekarang menjadi satu-satunya penyerang senior di klub.

Dilansir dari Mirror, Kamis, (8/12/2022), dengan jendela transfer Januari 2023 kian dekat, Setan Merah dilaporkan menjelajahi Eropa untuk merekrut penyerang dengan pemain depan Benfica Goncalo Ramos tampaknya masuk dalam daftar pendek mereka.

Telah dikemukakan di masa lalu bahwa United berusaha untuk mengalahkan Bayern Munich untuk mendapatkan tanda tangan Ramos dengan harga 25 juta poundsterling.

Namun, harga yang diminta untuk pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan akan meningkat tajam menyusul kepahlawanan Ramos untuk Portugal.

Dia mencetak hat-trick dalam penghancuran negaranya 6-1 atas Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 penampilan mencetak gol yang sensasional datang pada debut penuhnya di Portugal.

Itu juga mengikuti musim brilian Benfica setelah mencetak 14 gol dan memberikan enam assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

Musimnya yang menakjubkan mungkin tidak akan terjadi jika pendahulunya Nunez tidak melambaikan tangan kepada raksasa Portugal di musim panas.

Pemain Uruguay itu mencetak 34 gol untuk klub musim lalu dan mendapatkan transfer 64 juta poundsterling ke Liverpool setelah itu.

Berbicara tentang Nunez, Ramos sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk memimpin barisan Benfica seandainya dia tetap bersama klub.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved