Liga 1

Link TV Online Indosiar Live Streaming PSIS vs Borneo FC Siaran Liga 1 Malam ini, Menunggu Pato

Berikut ini Link Live Streaming Indosiar, laga PSIS Semarang vs Borneo FC yang tayang hari ini Jumat (9/12/2022) gratis di tv lokal dan digital Vidio

Editor: Khairil Rahim
PSIS Semarang
Banner PSIS Semarang. Berikut ini Link Live Streaming Indosiar, laga PSIS Semarang vs Borneo FC yang tayang hari ini Jumat (9/12/2022) gratis di tv lokal dan digital Vidio.com 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming PSIS vs Borneo FC di Jadwal liga 1 via Live Streaming
Indosiar, Jumat (9/12/2022).

Selain Siaran Langsung Indosiar, laga PSIS Semarang vs Borneo FC Samarinda bisa disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio.com mulai pukul 18.15 WIB.

Siaran Langsung PSIS Semarang vs Borneo FC di BRI Liga 1 2022/2023 bisa diakses via link yang sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Berjarak hanya 2 hari pasca pertandingan terakhir, Borneo FC kembali harus melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-13.

Baca juga: Link TV Online Indosiar, Live Streaming RANS vs Persikabo di Liga 1 2022 Sore Ini, Rawan Degradasi

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 Hari ini Jadi Milik PSM dan Madura United, Juku Eja Belum Sentuh Kekalahan

Jadwal yang cukup padat ini dikomentari pelatih kepala Andre Gaspar saat sesi pre match press conference kemarin malam.

"Preparasi untuk pertandingan ini sangat sulit. Kenapa? Karena kita tidak punya banyak waktu untuk preparasi. Preparasi untuk tim kita harus makan bagus, harus istirahat bagus. Dan harus banyak menyimak video karena ada banyak video yang bisa dilihat sebagai persiapan untuk laga besok (hari ini)," ujarnya.

Pelatih asal Brazil ini pun melihat PSIS sebagai tim yang bagus dan mereka memiliki satu hari lebih untuk beristirahat dibanding timnya, namun dirinya menekankan agar anak asuhnya percaya diri untuk bisa meraih kemenangan.

"Saya sudah melihat PSIS Semarang. Mereka adalah tim yang bagus dan mereka ada 1 hari lebih untuk bisa beristirahat. Tapi kita juga adalah tim yang bagus. Kita harus ada kepercayaan diri dan main 100 persen untuk besok (hari ini) untuk dapat menundukkan PSIS Semarang," lanjutnya dari laman resmi klub.

Absen Diego dan masih menunggu kondisi Pato setelah mendapat cedera di pertandingan sebelumnya diyakini Gaspar tidak akan berpengaruh karena kedalaman skuad Borneo FC bagus dan dirinya menekankan agar anak asuhnya tampil fokus demi raihan kemenangan hari ini

"Kita ada di situasi di mana Diego tidak bisa bermain. Dan untuk kondisi Pato kita harus cek karena kami belum tahu apakah dia bisa bermain atau tidak untuk pertandingan besok. Tapi, mudah-mudahan semua pemain bisa bermain dengan 100

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved