Vitayang SOP

Vitayang SOP Disambut Antusias Warga Kabupaten Tanahbumbu

Perusahaan KK Indonesia kenalkan Vitayang Salmon Ovary Peptida (SOP) kepada masyarakat di Hotel Ebony, Batulicin, Kabupaten Tanabumbu (Tanbu), Kalsel.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MAN HIDAYAT
Pemaparan dua narasumber mengenai produk Vitayang SOP di Hotel Ebony, Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (10/12/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Perusahaan direct selling KK Indonesia baru saja meluncurkan produk suplemen terbarunya, Vitayang Salmon Ovary Peptida (SOP).

Selanjutnya, KK Indonesia mengenalkan Vitayang SOP kepada masyarakat Kalimantan Selatan dan kali ini bagi masyarakat Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu).

Kegiatan yang bertemakan The Power of SOP ini digelar di Soraja Hall Hotel Ebony, Batulicin, Kabupaten Tanbu, Sabtu (10/12/2022) sore.

Antusias masyarakat Kabupaten Tanahbumbu ternyata sangat tinggi sekali untuk melihat dan mengetahui secara langsung produk Vitayang tersebut. 

Pada acara itu menghadirkan Product Inhealt, Dita Aulia Putri, SGz, dan Praktisi Kesehatan, dr Ahmad lokal. 

Masyarakat pada produk Vitayang SOP di Batulicin Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) 10122022.
Masyarakat yang antusias saat mengikuti pemaparan mengenai produk Vitayang SOP di Hotel Ebony, Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (10/12/2022).

Senior Manager KK Indonesia, Deni Kurniawan, mengatakan, antusias masyarakat Kabupaten Tanahbumbu ternyata sangat luar biasa dan banyak ingin tahu tentang produk dan manfaatnya bagi kulit dan kesehatan. 

Di kegiatan ini, sengaja dilaksanakan dengan tema Healing - Glowing - Traveling.

"Alasannya, karena kita bisa dapat jalan-jalannya, kecantikan bisa didapatkan dan traveling ini karena juga ada program traveling yang dilaksanakan di KK Indonesia ini," urainya. 

Tujuan launching ini, lanjut dia, tentu saja untuk memperkenalkan kembali. Walaupun sebenarnya, produk ini sudah masuk di wilayah Kalsel. Karena, launching ini sebenarnya di bulan April lalu. 

Produk ini sangat bagus untuk kesehatan, kulit wajah dan banyak manfaat lainnya.

Suasana mengenalkan Vitayang SOP di Batulicin Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) 10/12/2022.
Suasana pemaparan narasumber mengenai produk Vitayang SOP di Hotel Ebony, Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (10/12/2022).

"Dan ini sudah dirasakan masyarakat lokal. Karena yang sudah menggunakan ini sangat merasakan manfaatnya, bagi kulit dan kesehatannya," imbuh dia. 

Kemudian, Dita menambahakan, generasi muda saat ini sudah banyak yang menderita penyakit yang dulu biasanya terjadi di usia paruh baya, yaitu  jantung, stroke, dan lain-lain.

Tak hanya itu, selain penyakit pada organ dalam, tampilan luar juga banyak yang mengalami penuaan dini. 

Hal ini tak lain karena kekurangan atau kelebihan zat gizi, namun dengan ini bisa mengurangi itu. Seperti pada peserta yang rutin menggunakannya dan kantung matanya kini hilang. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved