Yamaha Indonesia

Geber Pameran di Desember 2022, Yamaha FreeGo 125 Connected Hadir Lebih Dekat Konsumen di Indonesia

Yamaha FreeGo 125 Connected hadir semakin dekat dengan konsumen melalui pameran yang akan berlangsung selama bulan Desember 2022

Editor: Hari Widodo
Yamaha Indonesia
Yamaha FreeGo 125 Connected hadir semakin dekat dengan konsumen melalui pameran yang akan berlangsung selama bulan Desember 2022 di seluruh Indonesia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Melanjutkan kesuksesan Yamaha FreeGo 125 Connected yang hadir di Indonesia Motor Show (IMOS) tanggal 3 November 2022 silam, Kini Yamaha FreeGo 125 Connected hadir semakin dekat dengan konsumen melalui pameran yang akan berlangsung selama bulan Desember 2022 di seluruh kota Indonesia.

Dengan keunggulan teknologi dan fitur Y-connect yang semakin canggih membuat Yamaha FreeGo 125 Connected semakin amazing untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia, khususnya keluarga muda masa kini.

“Terus meningkatnya peminat skutik Yamaha berbasis Y-connect memotivasi Yamaha untuk menghadirkan fitur tersebut pada varian skutik terbaru Yamaha Generasi 125, salah satunya Yamaha FreeGo 125 Connected,"kata  Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa (20/12/2022).

Menurutnya, sejak kehadiran perdananya di IMOS, ternyata Yamaha FreeGo 125 Connected terus mendapat perhatian dari publik.

Yamaha FreeGo 125 Connected2
Yamaha FreeGo 125 Connected hadir semakin dekat dengan konsumen melalui pameran yang akan berlangsung selama bulan Desember 2022 di seluruh Indonesia.

Untuk itulah,  Yamaha terus membuat berbagai aktivitas, seperti pameran di setiap daerah, agar konsumen dapat melihat langsung sekaligus membuktikan keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected.

"Konsumen juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dengan menikmati beragam acara hiburan hingga kompetisi berhadiah dari Yamaha. Nantikan dan dapatkan kebahagiaan bersama keluarga dengan mengunjungi pameran Yamaha FreeGo 125 Connected di Kota kalian,”tuturnya.

Sebagai salah satu line up produk Yamaha Generasi 125 yang memiliki desain baru yang modern menggunakan lampu depan LED dengan beragam fungsi praktis, Yamaha FreeGo 125 Connected bermesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS)

Hadir Semakin Amazing, Dilengkapi Fitur Canggih Yamaha Motorcycle Connect

Yamaha Motorcycle Connect merupakan fitur yang berguna untuk membantu pengendara terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian.

Fitur ini, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Yamaha FreeGo 125 Connected3
Yamaha FreeGo 125 Connected hadir semakin dekat dengan konsumen melalui pameran yang akan berlangsung selama bulan Desember 2022 di seluruh Indonesia.

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif.

Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Yamaha FreeGo 125 Connected juga unggul dengan kepraktisannya karena memiliki bagasi (25 L) seperti Yamaha NMAX, yang terbesar di kelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mempermudah pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama pergi bersama keluarga.

Selain itu dengan fitur Smart Front Fuel, membuat pengendara yang membawa barang juga tetap praktis saat melakukan pengisian bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved