Otomotif

Lebih Murah Rp 200 juta dari HRV RS, Warga Kalsel Sambut Antusias Honda WR-V

Honda WR-V melanjutkan perjalanan dengan tampil di Kota Banjarmasin, bertempat di Atrium Duta Mall, Banjarmasin pada tanggal 22- 25 Desember 2022

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda
Peluncuran Honda WR-V di Atrium Duta Mall, Banjarmasin pada tanggal 22- 25 Desember 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID Banjarmasin – Setelah diluncurkan untuk pertama kalinya pada 2 November 2022 bertempat di Senayan Park, Jakarta, Honda WR-V menjelajah di Pulau Kalimantan dengan mengunjungi Kota Banjarmasin untuk pertama kalinya. 

Kini Honda WR-V melanjutkan perjalanan dengan tampil di Kota Banjarmasin, bertempat di Atrium Duta Mall, Banjarmasin pada tanggal 22- 25 Desember 2022.

Peluncuran mobil ini langsung dapat sambutan antusias dari warga di Kalsel. 

Terlihat saat acara peluncuran dipadati pengunjung dan banyak yang melakukan test drive dan bahkan melakukan order atau pembelian unit mobil saat pameran. 

Baca juga: PT Trio Motor Manjakan Pelanggan Secara Group, Beri Hadiah Honda Beat hingga Menginap di Hotel

Baca juga: Penampakan Honda Forza 250 Terbaru yang Siap Mengaspal, Lebih Ramping dan Sporty

Baca juga: Berikan Kue Ultah, Pimpinan Banjarmasin Post Group Doakan Direktur Marketing Honda Trio Motor

Bagi pengunjung di Atrium Duta Mall saat pameran dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini selama pameran berlangsung. 

Selain itu juga, pengunjung juga bisa mendapatkan program berbagai macam program penawaran seperti bunga 0 persen, DP rendah 5 persen, tenor sampai 8 tahun, angsuran mulai 2 jutaan, Lucky Dip dengan total puluhan juta rupiah dan Grand Prize berupa satu unit motor matic. 

Informasi detail mengenai pameran ini bisa dilihat melalui social media di Instagram (@hondaoutsidejava) dan Facebook (Honda Outside Java).

Senior Manager Honda Trio Motor, Chandra Lauw menjelaskan, mobil ini hadir pada segmen small SUV dan pasarannya adalah kelas Executive Muda, anak-anak kuliah sekolah, dan pegawai negeri dan sejenisnya. 

Untuk harganya, Honda WR-V dipasarkan dari Rp 270 juta sampai Rp 300 juta. 

"Mobilnya mirip HRV RS namun memang agak pendek dan harganya selisih Rp 200 juta lebih murah. Saya yakin mobil ini akan banyak peminatnya," kata Chandra Lauw, Kamis (22/12/2022).

Pada momen acara pameran yang berlangsung tiga hari Kedepan, pengunjung yang beli mobil di acara pameran bisa dapat lucky deep belanja dari Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta dan bisa dapatkan hadiah Grand Prize Honda Beat. 

"Tentunya ada juga ada promo lainnya semisal potongan tenor yang terjangkau dari pembiayaan yang diberikan di acara Pameran Pengenalan Regional WR-V di Kalimantan Selatan ini," kata dia. 

Chandra Law, berharap, Honda WR-V di Kaldel bisa laku dijual di atas 30 sampai 40 unit per bulan.

"Karena mobil ini sudah paling besar di kelasnya termasuk tenaga kecepatan dan ruang bagasinya," cetusnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved