Kapuas Kota Air

Natal Gabungan 2022 Kembali Dilaksanakan di Kabupaten Kapuas dan Berlangsung Meriah

Bupati Ben Brahim S Bahat, didampingi isteri, Ary Egahni, hadiri Natal gabungan di GOR Panunjung Tarung, Kabupaten Kapuas, Selasa (20/12/2022).

PEMKAB KAPUAS
Bupati Ben Brahim S Bahat didampingi istri, Ary Egahni Ben Bahat, SH,MH, dan keluarga menyanyikan pujian dalam perayaan Natal Gabungan bertempat di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (20/12/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS – Ibadah dan Perayaan Natal gabungan kembali dilaksanakan di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (20/12/2022).

Sebelumnya, tak bisa dilaksanakan dikarenakan pandemi Covid-19.

Mereka yang hadir dari unsur ASN, TNI, Polri, DPRD, Organisasi Wanita, BUMN, BUMD, Gapensi, Kadin dan masyarakat, bertempat di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas.

Kemeriahan perayaan Natal gabungan tahun ini ditandai dengan hadirnya ribuan warga jemaat dari sekitar Kota Kuala Kapuas maupun jemaat dari kecamatan terdekat lainnya.

Natal gabungan dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, MM, MT, didampingi isteri, Ary Egahni Ben Bahat SH, MH, yang juga selaku anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah.

Bupati kapuas Ben Brahim S Bahat serahkan hadiah kepada peserta Natal Gabungan Selasa (20/12/2022).
Bupati Ben Brahim S Bahat dan istri, Ary Egahni Ben Bahat, SH,MH. menyerahkan hadiah doorprize kepada peserta Natal Gabungan yang beruntung mendapatkan hadiah utama di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (20/12/2022).

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor turut hadir dalam acara tersebut beserta Kepala SOPD yang beragama muslim.

Selain itu, juga dihadiri Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes beserta Isteri, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua Panitia Natal, Teras, ST,MT, dan panitia Natal gabungan lainnya.

Serta, pendeta, pemuka Agama Nasrani, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para undangan serta ribuan umat Nasrani lainnya.

Seperti pada tahun sebelumnya, Natal gabungan untuk tahun ini dimeriahkan artis Jakarta, yaitu Brisia Jodie dan Ronny Sianturi.

Sejumlah lagu Natal maupun lagu rohani lainnya meluncur dari suara finalis tujuh besar Indonesian Idol yang merdu dan diikuti para jemaat perayaan Natal gabungan.

Bahkan membawakan sejumlah lagu di album rohaninya, salah satu yang dinyanyikan adalah “Mukjizat Itu Nyata”.

Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 30 Maret 1996 ini mengundang Isteri Nomor Satu di Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat, SH,MH. untuk berduet bersama menyanyikan lagu Pop dengan judul “Karena Cinta."

Sebelumnya, Natal Gabungan  diisi dengan ibadah bersama, puji-pujian/paduan suara, vokal grup, penyalaan lilin dan pelayanan Firman Tuhan oleh Pdt. Dr Simpun F Lion, MTh, dengan mengangkat Tema “Maka pulanglah mereka ke Negerinya malalui jalan lain” (Matius 2:12).

Kemudian, dalam perayaan ini, dibanjiri dengan berbagai macam doorprize dengan hadiah utama dua sepeda motor, satu motor listrik, dua sepeda listrik, sumbangan dari Bupati Kapuas dan isteri.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved