Berita Banjarmasin

Hadapi Tahun Politik dan Pemilu 2024, DPD Gerindra Kalsel Sambangi Kantor Banjarmasin Post Group

Menghadapi tahun politik dan Pemilu 2024, jajaran pengurus DPD Gerindra Kalsel mempererat silaturahmi dengan Banjarmasin Post Group.

Penulis: Mia Maulidya | Editor: Achmad Maudhody
Banjarmasinpost.co.id
Pengurus DPD Partai Gerindra Kalsel dipimpin Sekretaris, Alpiya Rahman menyambangi Kantor Banjarmasin Post Group, Senin (26/12/2022). Sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilu 2024, DPD Gerindra Kalsel mempererat silaturahmi dengan media massa di Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menghadapi Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Kalimantan Selatan (Kalsel) melanjutkan agenda kunjungan ke sejumlah media massa di Kalsel, Senin (26/12/2022).

Kali ini pengurus partai berlambang kepala garuda itu bertandang ke Kantor Banjarmasin Post Group di  Gedung Djok Mentaya Jalan AS Musyaffa, Banjarmasin, Kalsel.

Rombongan dipimpin Sekretaris DPD Gerindra Kalsel, HM Alpiya Rahman.

Turut pula dalam rombongan Ketua Bappilu DPD Gerindra Kalsel, Drs Muharram dan Wakil Ketua I Bidang OKK, Ilham Nor serta perwakilan Tunas Indonesia Raya (Tidar) yaitu salah satu organisasi sayap Gerindra yang ditujukan untuk anak muda.

Kedatangan mereka disambut oleh salah satu pendiri sekaligus Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR, General Manager Bussiness Banjarmasin Post Group, Wahyu Indrianta serta jajaran redaksi dan bisnis Banjarmasin Post.

Ilham Nor mengatakan, kunjungan bertujuan untuk menjalin keharmonisan lembaga partai politik dengan media massa.

Baca juga: Wisata Kalsel - Borneo Wonderland Karangintang Sediakan Tangga Menuju Langit dan Tenda

Rangkaian kegiatan silaturahmi ke media massa termasuk satu di antaranya ke Kantor Banjarmasin Post Group ini menurutnya merupakan agenda DPD Gerindra Kalsel hingga tiga hari kedepan.

"Untuk memanaskan partai dan juga ingin membangun komunikasi semaksimal mungkin dengan rekan media," tuturnya.

Adapun persiapan dari partai Gerindra dalam Pemilu 2024 nanti, menurut Ilham karena pandemi covid-19 sebelumnya, mengajarkan pihaknya untuk lebih menggaet media.

"Berupa informasi dan edukasi, ini sebagai corong untuk warga," tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut Pengurus DPD Gerindra Kalsel memberikan cenderamata berupa buku kepada HG (P) Rusdi Effendi AR.

( Banjarmasinpost.co.id/mim)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved