Indomaret

Jawab Kebutuhan Pelanggan, Indomaret Fresh Keempat Hadir di Banjarbaru

manajemen Indomaret meningkatkan sekaligus meresmikan Indomaret Fresh di Jalan A. Yani Kilometer 24,7 Banjarbaru.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Suasana Prosesi Pemotongan Tumpeng dan Pemotongan Pita di Grand Opening Indomaret Fresh di Jalan A. Yani Kilometer 24,7 Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU-Peningkatan Indomaret reguler menjadi Indomaret Fresh terus dilakukan pihak manajemen PT Indomarco Prismatama ( Indomaret) Kalselteng.

Teranyar, Selasa (27/12/2022) manajemen Indomaret meningkatkan sekaligus meresmikan Indomaret Fresh di Jalan A. Yani Kilometer 24,7 Banjarbaru.

Lebih tepatnya, persis di samping Bundaran Bandara Lianganggang Banjarbaru arah Banjarmasin.

Hadir pada acara peresmian itu, Deputy Branch Manager Administrasi Indomaret Kalselteng, Ricky Mario, didampingi Deputy Branch Manager Operation, Indomaret Kalselteng, Afrial Dio Permana termasuk Development Manager PT Indomarco Prismatama Kalselteng, Syukron Romadloni,
beserta para jajaran Manager dan Supervisor, melakukan prosesi pemotongan tumpeng dan pemotongan pita tanda diresmikan toko tersebut dari Indomaret Reguler ke Indomaret Fresh.

Deputy Branch Manager Administrasi, Indomaret Kalselteng, Ricky Mario, menjelaskan pembukaan Indomaret Fresh ini adalah menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan adanya sayur dan buah untuk melengkapi belanjaan konsumen.

"Luar biasa antusias warga. Karena itu kami hadir dan menambah lagi Indomaret Fresh di Banjarbaru. Hadirnya Indomaret Fresh di Jalan A. Yani Kilometer 24,7 Banjarbaru ini adalah yang keempat di Banjarbaru, total Indomaret fresh yang ke 11 di area Kalselteng, " kata Ricky Mario.

Suasana Prosesi Pemotongan Tumpeng dan Pemotongan Pita di Grand Opening Indomaret Fresh di Jalan A. Yani Kilometer 24,7 Banjarbaru.
Suasana Prosesi Pemotongan Tumpeng dan Pemotongan Pita di Grand Opening
Indomaret Fresh di Jalan A. Yani Kilometer 24,7 Banjarbaru.
(banjarmasinpost.co.id/nurholis huda)

Selain di Jalan A. Yani Kilometer 24,7 Banjarbaru, juga sudah ada Indomaret Fresh Jalan A Yani Kilometer 39, Indomaret Fresh Jalan A Yani Kilometer 19 (Drive Thru) dan Indomaret Fresh di Jalan A Yani Kilometer 29 Banjarbaru (Halte Bina Putra).

Pihaknya juga menjelaskan, pada momen grand opening indomaret fresh ini memberikan diskon 50 persen sayur segar dan potongan untuk pembelian buah segar yang diberikan hingga akhir bulan.

"Sayur dan buah yang kami sediakan adalah fresh. Produk sayur dan buah ini dipasok dari petani lokal di area sekitar Indomaret yang ada," kata Ricky Mario.

Adapun Deputy Branch Manager Operation, Indomaret Kalselteng, Afrial Dio Permana, menambahkan konsep indomaret fresh ini memang dinanti dan dibuat untuk pelanggan.

"Memang tidak semua indomaret reguler yang diupgrade menjadi fresh, tapi Indomaret reguler tertentu saja yang diupgrade menjadi indomaret fresh. Misal indomaret di kawasan perumahan dan traffic orang yang sering belanja," kata Afrial Dio Permana.

Dia menjelaskan, rencana akan diresmikan pada 30 Desember di HKSN Banjarmasin.

Dia menjelaskan untuk warga yang mau memasukkan sayur atau buah termasuk produk UMKMnya harus lulus kurasi dan sortir dari manajen.

"Warga silakan saja datang ke Indomaret terdekat, nanti jika sudah ada jadwal bisa dilihat dan dikurasi apakah lolos atau tidak produknya masuk dan dijual di Indomaret," terangnya.

Pada grand Opening Indomaret Fresh tersebut juga banyak yang didiskon mulai dari produk jajanan nusantara misal onigiri, sosis dan roti "Say Bread" bisa didapatkan dengan beli satu gratis satu.

Ada juga produk Point Coffee yang didiskon 30 persen dan Yummy Choice Fried Chicken yang ada potongan Rp 4000 hingga Rp 5000.

Selain itu juga ada pojok buah buahan, misal Pisang Cavendish yang biasanya Rp 3.200 per 100 gram kini dijual 2.990 per seratus gram.

Juga ada potongan buah buahn lainnya mulai dari anggur, kelengkeng alpukat, buah naga, apel pear jeruk dan lain sejenisnya.

Bagi warga yaimng belanja minal Rp 250 ribu dan menunjukkan member Indomaret pointku bisa mendapatkan gratis pisau dapur. (AOL)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved